Pledis Ungkap Soal Insiden Pelecehan yang Menimpa Kyulkyung PRISTIN dan Seorang Fan Fanatik

626

Pledis Entertainment angkat bicara soal apa yang terjadi pada salah satu acara fan signing PRISTIN.

PRISTIN tengah menggelar fan signing untuk mempromosikan lagu debut mereka “WEE WOO”. Pada salah satu fan signing, seorang penggemar ingin memberikan Kyulkyung sebuah sketchbook. Sang manager mengambil sketchbook tersebut sebelum Kyulkyung melihat isinya. Fans lain yang juga berada di fan signing tersebut pun merekam insiden ini kemudian mengunggahnya di SNS.

Penggemar yang tidak dikenal ini diketahui telah mempersiapkan confession untuk Kyulkyung. Namun, sketchbook tersebut malah berisi kata-kata yang mengacu pada pelecehan seksual.

Salah seorang narasumber dari Pledis mengungkap, “Sang manager mengecek sketchbook itu terlebih dahulu dan berhasil mencegah dia (melakukan pelecehan seksual). Banyak fans memberi saran kepada agensi PRISTIN melalui komunitas-komunitas agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Kepala agensi juga sering mengunjungi acara-acara fan signing. Waktu itu juga terjadi insiden kamera tersembunyi yang menimpa GFRIEND, kami ingin mencegah hal ini mengingat masalah seksual bisa terjadi karena banyaknya penggemar pria. Untuk mencegah hal itu, kami telah mengeluarkan pengumuman resmi dan sejenisnya.”

Bagaimana menurut kalian?


Cr. Soompi
CoppaMagz
>kimdarlings

You might also like
Comments