A Pink Kembali Tunjukkan Persahabatannya dengan BTOB

264

Girlgroup A Pink kembali menunjukkan persahabatan mereka dengan boygroup BTOB.

Dalam V Live CH+ kemarin (23/09), Bomi dan Hayoung menyapa penggemar mereka. Melalui kolom komentar, salah seorang fans pun meminta Bomi dan Hayoung untuk melakukan ‘MV Commentary’, Bomi kemudian bertanya, “MV apa yang kalian inginkan?”, tanpa basa-basi, Bomi kemudian mengatakan, “Ah.. Mari kita lakukan dengan MV BTOB”, keduanya pun kemudian langsung memutarkan MV BTOB ‘I’ll Be Your Man’.
Tidak hanya itu, Bomi juga bercerita mengenai kedekatannya dengan para member BTOB. Pertama, ia mengatakan bahwa foto pertama di akun Instagram pertamanya merupakan foto yang diambil oleh Peniel. Kedua, ia mengatakan bahwa ia merasa aneh saat melihat Eunkwang mencoba untuk berakting serius, Bomi pun merasa Eunkwang akan merasakan hal yang sama terhadap dirinya. Ketiga, Bomi bercerita ketika ia tengah mempersiapkan solo stage ‘Annyeong Goodbye’, Ilhoon sangat banyak membantu dan memberi saran mengenai bagian rap nya.

A Pink dan BTOB memang dikenal sebagai dua group yanh bersahabat. Keduanya diketahui pernah menjalani trainee bersamaan ketika A Pink masih berada dibawah naungan agensi A Cube Entertainment, sub dari Cube Entertainment (kini A Cube berganti nama menjadi Plan A setelah memutuskan akuisisi dengan Cube).

Bagaimana menurut kalian?

Tip by. B2PMGG_
Re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_APink #CM_BTOB

You might also like
Comments