Perwakilan Starship Ent Ungkapkan Alasan Utama Bubarnya SISTAR

286

Perwakilan dari Starship Entertainment mengungkapkan detail mengenai bubarnya girlgroup SISTAR.

Diketahui baru-baru ini SISTAR mengejutkan publik dengan mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk fokus menjalani karir masing-masing setelah 7 tahun bersama.

Dilansir dari Segye Ilbo, terdapat peraturan bahwa SISTAR akan bubar jika paling tidak salah satu member mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan group.

Perwakilan dari Starship Entertainment pun menjelaskan bahwa member yang pertama kali mengungkapkan keinginannya untuk fokus menjalani karir solo adalah Hyorin. Ia mengatakan bahwa Hyorin memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menjalani solo karir. “Sekarang ataupun nanti, harapannya akan selalu sama walaupun mereka terus melakukan promosi sebagai group dalam beberapa tahun ke depan. Aku pikir itulah mengapa ia memberanikan diri untuk disband”

Hyorin sendiri sangat dikenal dengan vocalnya yang luar biasa, baru-baru ini bahkan ia telah menyelesaikan tour konser solonya di Amerika Utara. Dilaporkan bahwa ia ingin memperdalam karir bernyanyinya sebagai artis solo, para member lainnya serta agensinya pun memutuskan untuk menghormati keputusannya tersebut.

Sebagai hasilnya, para member akhirnya memutuskan kesepakatan yang adil dengan fokus terhadap jalan mereka masing-masing. Hyorin, Bora, dan Soyou akan melanjutkan karir mereka sebagai penyanyi sedangkan Dasom akan berpindah haluan ke bidang akting.

Bagaimana pendapat kalian?

Source: allkpop
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_SISTAR

You might also like
Comments