Perubahan Namjoo Apink Membuat Banyak Orang Tak Mengenalinya

90

Seseorang dalam forum Pann mengunggah Press foto terbaru Namjoo APink dan membandingkan foto terbarunya dengan foto lamanya. Lalu iya memposting dengan caption:


“Aku baru saja melihat foto-foto terbaru Namjoo, aku tidak bisa mengenalinya pada awalnya jika tidak ditulis namanya Kim Namjoo, aku tidak akan pernah tau ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ”
“Imej imutnya menghilang.. apa yang dia lakukan ㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ”

Netizenpun menanggapi postingan ini sebagai berikut:

“Saat ini kepercayaan diri Kim Namjoo sedang berada pada titik terendahnya. Orang-orang sangat fokus pada bagaimana ia banyak berubah. Aku senang selama biasku merasa puas. Tetapi ia sadar seseorang selalu akan melihat wajahnya dan bukan perilakunya. Menurut pendapatku, kepercayaan dirinya turun sehingga dia pergi ke rumah sakit. Dimana sebuah operasi plastik dilakukan untuk memperbaikinya.”


“Kasihan Kim Namjoo, selama 7 tahun dia selalu di ejek bahwa dia jelek, bahwa hidungnya sangat besar, dia telah menerima begitu banyak perawatan. Mengapa orang-orang bicara omong kosong sekarang dengan mengatakan “kamu jauh lebih cantik sebelumnya~~~ kenapa kamu melakukan itu ~~ ㅋ ㅋㅋㅋ”


“Aku merasa kasihan padanya, aku mengerti mengapa dia melakukannya.. ㅠㅠㅠ Tapi tetap saja, benar dia jauh terlihat lebih baik sebelumnya… Aku ingin tau bagaimana perasaannya ㅠㅠ”

“Kami harus menuntut dokter yang melakukan ini”

“Saat ini, dia berada di nomor 1 di berbagai pencarian portal dan orang-orang memanggilnya Michael Jackson dan monster plastik. Aku ingin tau bagaimana perasaan Namjoo. Dia selalu diejek karena memiliki hidung besar, orang benar-benar tidak memiliki perasaan atau tindakan yang lebih baik untuk dilakukan hanya meninggalkan komentar kebencian kepada selebriti di media online. Aku mengerti dia masih harus menghasilkan uang, tetapi bukankah uang yang baik hanya akan datang dari seaeorang yang benar-benar fans?

“Sepertinya para member juga terkejut..”

Bagaimana pendapatmu? Tetap semangat Namjoo! (AFP)


Pannchoa
CoppaMagz
>ujin

You might also like
Comments