Persahabatan Penuh Canda Tawa 95liners

78

Diketahui bahwa Sungjae BTOB serta Kwangmin dan Youngmin Boyfriend menjadi line-up selanjutnya dalam program M Big TV ‘Celebrity Bromance’. Episode pertama mereka pun telah ditayangkan pada 3 Januari kemarin.

Saat menunggu kehadiran kedua teman 95liners nya, Sungjae mengatakan bahwa hubungan persahabatan mereka sangat baik. Saat Sungjae ingin bertemu Kwangmin dan Youngmin, keduanya pun langsung datang, begitu pula sebaliknya.

Momen lucu pertama mereka pun berawal dari Sungjae yang harus membayar makanan mereka bertiga. Sambil menikmati makannya, mereka pun berdiskusi mengenai tempat mana yang akan mereka tuju untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka pun akhirnya pergi menuju peternakan domba di Pyeongchang.

Dalam perjalanan, mereka bercerita mengenai awal mereka bertemu saat mereka berumur 19 tahun. Mereka mengatakan bahwa awalnya mereka hanya saling menyapa dalam grup chat yang berisi idol kelahiran tahun 1995. Sejak itu, mereka pun selalu bertemu setiap setelah melaksanakan ujian sekolah.

Momen lucu kembali terjadi saat Youngmin dan Sungjae mengatakan bahwa Kwangmin sangat berisik dan tidak bisa berhenti berbicara, Kwangmin pun membela, “Aku harus terus berbicara agar kau tetap terjaga saat menyetir”. Mereka pun kemudian berdebat saat saling lupa tanggal ulang tahun masing-masing. Sungjae kemudian bertanya, “Berapa lama jarak perbedaan kalian lahir?”. Dengan setengah berteriak, Kwangmin menjawab, “6 menit.. Ya! Apakah semua tentang kami telah terhapus dari ingatanmu? Aku sudah sering mengatakan ini kepadamu”

Sepanjang perjalanan mereka pun terus dipenuhi canda tawa termasuk saat wanita penjaga tol menyadari Sungjae lalu Sungjae malah mengaku bahwa namanya adalah Jo Kwangmin, saat akhirnya ia akan kembali mengemudikan mobilnya dan mengaku adalah Yook Sungjae, wanita penjaga tol tersebut pun terlihat terkejut.

Setibanya disana, Kwangmin pun berteriak saat Sungjae melakukan aegyeo, sedangkan Youngmin mengatakan, “Sepertinya Sungjae sangat senang”. Kelanjutan keseruan mereka pun diperlihatkan dalam preview episode selanjutnya, terlihat mereka bermain bersama domba dan selfie bersama.

Simak keseruan mereka selengkapnya dalam link berikut:
http://www.vlive.tv/video/20077/

Written by. CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments