Persahabatan 97 Line, Membuat Fandom Ini Berbahagia

767

Telah diketahui bersama bahwa beberapa idol yang lahir di tahun 1997 berkolaborasi di panggung KBS Song Festival, semalam.

Jungkook BTS, Yuju & Eunha G-Friend, Chaeyeon DIA, Jihyo TWICE, Yugyeom & BamBam GOT7, Mingyu, DK & THE8 SEVENTEEN kompak menunjukkan suara mereka.

Saat di backstage, Yugyeom mengatakan bahwa idol pria di 97 line memiliki grup chat dan mereka sering mengobrol bersama.

Tentu hal ini membuat beberapa fandom terutama army, IGOT7 dan Carat bersenang hati. Berikut komentar yang tertulis di pann;

“Apakah kalian tau Carrats nim dan Agase nim ..? Bahwa aku mencintai kalian..? keinginanku akhirnya telah terkabul, untuk melihat line 97 … ㅠㅠㅠ Melihat bagaimana Mingyu dan Jungkook tidak ragu-ragu dalam mendekati satu sama lain ㅠㅠ Dan semua orang terlihat bercanda ㅠㅠ Aku serius berpikir bahwa mereka akan menjadi teman baik ㅠㅠ Bagaimana bisa orang-orang baik seperti mereka semua bertemu bersama .. ㅠㅠ Terima kasih aku suka Seventeen, Got7 dan Bangtan ㅠㅠ Itu adalah malam yang indah …”

“Aku serius menyukai waktu ketika Mingyu meletakkan tangannya di bahu Jungkookie”

“BamBam memiliki banyak teman sekarang ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ Dia datang ke Korea saat usianya begitu muda dan ia bahkan tidak bisa pergi ke sekolah sehingga hatiku sakit ㅠㅠㅠ ya aku tahu bahwa Yugyeom adalah segalanya bagi Bambam tapi mengapa aku masih kagum dengan hal ini… Anyways, aku mendukung persahabatan Bangtan, Seventeen, Got7 ♡”

“The8 nim terima kasih telah menjadi teman Bambam melakukan dabㅠㅅㅠ.”

“Mingyu dan Jungkook akhirnya menjadi teman ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ketika mereka masih ragu-ragu dengan satu sama lain, itu sangat lucu..”

“Aku senang mengetahui bahwa Jungkook membuat banyak teman ㅎㅎ”

“Madu mengalir keluar ♡”

Bagaimana dengan kalian?
——
source: pannchoa
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments