Pernah Kirim Surat Permasalahan ke ‘Hello Counselor’, Lee Eui Woong: Aku Dulu Bermimpi Menjadi Seorang Aktor

284

Lee Eui Woong saat ini dikenal sebagai salah satu Trainee Yuehua Entertainment yang mengikuti program ‘Produce 101 Season 2’. Namun Lee Eui Woong ternyata pernah tampil di ‘Hello Counselor’ dan mengirimkan keresahan tentang kesibukannya menjaga toko orang tuanya yang membuat ia terhambat di sekolah dan kehidupan sosialnya. Saat itu banyak orang memuji Lee Eui Woong karna ketampanan dan kepatuhannya kepada kedua orang tuanya. Ia dilihat memiliki kepribadian yang sangat baik melalui program tersebut.

Melalui program tersebut, ia berbicara tentang keinginannya menjadi seorang aktor. Dari wawancara yang dilakukan baru-baru ini menurut TvReport, Lee Eui Woong mendapatkan banyak permintaan dari Agensi setelah muncul ‘Hello Counselor’. Berkat hal tersebut, ia menjadi seorang Trainee.

Lee Eui Woong berkata, “Pada awalnya menjadi aktor adalah mimpiku, dan sebagai Trainee aku belajar berbagai macam hal. Aku menjadi tertarik kepada rap, saat itulah aku ingin menjadi idol.”

Lee Eui Woong juga berbicara tentang kehidupan sekolahnya setelah menjadi Trainee, “Awalnya sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan Trainee. Saat itu, aku mendapat kesempatan mengikuti pelatihan untuk panggung kecil para trainee. Sangat melelahkan, tapi aku sangat menyukainya. Pemikiranku berubah setelah saat itu dan aku mulai fokus untuk mimpiku menjadi seorang idol. Aku ingin menunjukkan kemampuanku untuk rap.”

Lee Eui Woong berbicara soal menjaga toko saat sebelum muncul di Hello Counselor, “Aku saat itu tidak suka untuk menjaga toko, namun akhir-akhir ini aku pikir aku telah dididik dengan baik tentang keluargaku. Saat ini aku ingin membantu menjaga toko kembali, karena aku pikir bekerja di toko itu bermanfaat bagiku juga.”

Bagaimana menurut kalian tentang interview Lee Eui Woong ini? Menurut kalian, apakah Lee Eui Woong cocok sebagai aktor/idol?


Source: TVReport, Naver
Trans and written by. CoppaMagz
>Popo

#CM_LeeEuiWoong

You might also like
Comments