Peringati Ulangtahun Rap Monster BTS, Fans Philipina Lakukan Hal Mulia Ini

173

Pada tanggal 12 September 2017 nanti, adalah peringatan hari ulangtahun untuk Leader BTS yaitu Kim Namjoon atau biasa dikenal sebagai Rap Monster yang ke 24tahun (Umur Korea).

Beberapa penggemar berbondong-bondong melakukan perayaan seperti memberikan hadiah, membuat iklan distasiun atau memasang foto ke sebuah Bus dengan beberapa ucapan, namun ada juga penggemar melakukan hal lain dengan cara berbagi kasih serta perayaan dengan orang yang lebih membutuhkan. Di Philipina misalnya, tagar dari #OneLoveNamjoonProject berhasil menyentuh hati para fans yang berada di Korea maupun Internasional.

Melalui akun @KingNamjoonPH tersebut, fans membuatkan semacam project donasi untuk memperingati hari ulangtahun Rap Monster yang mana hasil donasi akan diberikan kepada anak-anak kurang mampu.

Kemarin (9/9) acara berlangsung dengan baik, pukul 9pagi panitia acara mengumpulkan para anak-anak yang sudah didata disatu tempat. Kemudian acara selanjutnya adalah Doa Bersama yang ditujukan kepada Rap Monster serta sebuah story telling. Hingga pada puncak acara, para panitia memberikan makanan berupa Spaghetti dan Roti yang diberikan kepada mereka dan tak lupa juga beberapa hadiah seperti tas dan alas kaki (karena beberapa anak-anak tidak menggunakan alas kaki.)

Hal ini pun sangat menyentuh bagi para fans dibelahan dunia lainnya.

Bagaimana menurut kalian?
——
Written by: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo
#CM_BTS #CM_GLOBALARMYS

You might also like
Comments