K-Drama

Perasaan Baekhyun Dan Z.Hera Setelah Menyelesaikan Perannya Dalam ‘Scarlet Heart: Goryeo’

baek-zhera

Perasaan Baekhyun Dan Z.Hera Setelah Menyelesaikan Perannya Dalam 'Scarlet Heart: Goryeo'
Perasaan Baekhyun Dan Z.Hera Setelah Menyelesaikan Perannya Dalam ‘Scarlet Heart: Goryeo’

Pangeran ke-10 Wang Eun atau Baekhyun EXO dalam ‘Scarlet Heart: Goryeo’ dan istrinya dalam drama tersebut Seondeok berbagi cerita mengenai karakternya yang telah meninggal dalam episode yang ditayangkan 18 Oktober lalu.

Baekhyun mengungkapkan, “Melalui syuting ‘Scarlet Heart: Goryeo’ aku merasakan banyak hal dan momen menyenangkan karena banyak belajar dari para sunbaenim. Aku ingin berterimakasih kepada penonton, tolong terus dukung ‘Scarlet Heart: Goryeo’, aku menincintai kalian semua yang sayang dengan karakter Wang Eun.”

Disamping itu, Z.Hera mengungkapkan kepada Star News mengenai adegan terakhirnya bersama Baekhyun, “Ketika aku memikirkannya sekarang, adegan tersebut cukup sulit karena Baekhyun oppa dan aku harus tiduran di pasir selama berjam – jam, dan karena itu juga Baekhyun oppa bercanda bahwa rasanya seperti mencium pasir, namun walau sulit itu terasa menyenangkan.”

Kembali melanjutkan ucapannya mengenai adegan kematian tersebut, Z.Hera mengungkapkan, “Sutradara memberitahuku bahwa aku bagus dalam berakting seperti itu, aku mendapat banyak pujian karena mataku tidak bergerak sama sekali, itu sulit. Aku harus mengeluarkan semua energiku dan tidak boleh menggerakan kelopak mataku sedikitpun. Sedangkan Baekhyun oppa tertidur pada saat itu, dia memiliki jadwal lain sebelum adegan tersebut, jadi dia tidur dan aku bekerja keras untuk berakting tewas.”

Bagaimana menurut kalian?

—-

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>yayl