Perankan Tokoh Antagonis, L INFINITE Sukses Buat Penonton ‘Kesal’

86

MBC ‘Ruler : Master of the Mask’ telah menayangkan episode nya yang ke-31 dan 32 tadi malam. Konflik yang di hadirkan pun semakin menegangkan. Cinta segitiga antara Raja Asli (Yoo Seung Ho), Ga Eun (Kim Sohyun), dan Raja palsu (L INFINITE), hingga pembalasan dendam, menjadikan drama ini semakin membuat penasaran.

Pada episode tadi malam, L INFINITE sukses membuat penonton larut dalam cerita. Ketika L menjadi sosok jahat untuk mempertahankan cintanya kepada Ga Eun, dan demi membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

Keberhasilannya ini sukses membuat penonton ikut menjadi ‘kesal’ pada sosok raja palsu tersebut. L mampu berakting secara natural ketika adegan menyiksa seseorang yang telah membunuh ayahnya, bahkan wajah dengan cipratan darah dan air mata tersebut mampu membuat penonton terharu akan totalitasnya.

Episode kali ini berhasil mendapatkan rating tertinggi semenjak episode perdananya ditayangkan, yaitu 14.4%.

Sementara itu, L sendiri baru saja merilis sebuah soundtrack untuk drama ini, yang berjudul “It’s Okay, Even If It’s Not Me”, sebuah lagu ballad yang menggambarkan seseorang yang patah hati dan menginginkan orang yang dicintainya selalu tersenyum. Seperti Lee Sun (L INFINITE) kepada Ga Eun (Kim Sohyun).

Bagaimana menurut kalian?


Artikel by : Infinite Inspirit
https://line.me/R/ti/p/%40gpr1727z
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_infinite #cm_L #cm_infiniteinspirit

You might also like
Comments