Penuh Haru, Beginilah Suasana Perpisahan Keluarga Choo Bersama TRoS

43

c2a44242ac24ccf4c036f4c60123d617

Bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Choo pada “The Return of Superman.”

Pada tanggal 20 Maret, Choo Sung Hoon dan Choo Sarang akan menampilkan penampilan terakhir mereka di program unggulan KBS yaitu “The Return of Superman.”

Sebuah preview dirilis pada 17 Maret menunjukkan beberapa moment terakhir dengan mereka. Dalam cuplikan tersebut, keluarga Choo Sung Hoon menyeting khusus “Choovely Restaurant” untuk fans mereka, dan mereka memperlakukan fans dengan hidangan lezat sederhana seperti pasta dingin dan nasi hayashi, serta nasi Yano Shiho.

Para penggemar berkumpul untuk mengatakan “Aku mencintaimu” kepada keluarga ini. Yano Shiho mengeluarkan banyak air mata, sedangkan Choo Sung Hoon tampak tenang.

Nampaknya tidak mudah untuk mengatakan selamat tinggal setelah bersama selama hampir tiga tahun. Pada pesta perpisahan terakhir yang diadakan dengan para penulis dan produser acara, ia tidak bisa menahan dan akhirnya meneteskan air mata. Dia tersedak saat ia berkata kepada penulis, “Saya selalu bersyukur karena dengan Anda semua. Saya sangat senang bersama-sama dengan Sarang selama tiga tahun dan seterusnya.”

Jangan lupa untuk menonton episode terakhir dengan Choo Sung Hoon dan Choo Sarang pada 20 Maret mendatang.

Terima kasih keluarga Choo!
————-
source: soompi
trans and re-write: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments