K-Pop

Pentagon Bicara Mengenai Cidera Yang Dialami Shinwon

Boygroup rookie Pentagon baru-baru ini diwawancarai oleh Sports DongA. Pada wawancara tersebut, Pentagon berbicara mengenai cidera lutut yang dialami oleh Shinwon.

Shinwon yang juga hadir dalam wawancara tersebut mengatakan, “Aku memonitor mereka (Pentagon) dari rumah dan mengunjungi rumah sakit secara rutin. Aku telah membaik sekarang. Aku tidak lagi membutuhkan kruk untuk berjalan. Aku dirawat dengan cukup baik, jadi aku dapat kembali menari secepat yang aku bisa. Sejujurnya, tubuhku belum siap untuk berbagai aktivitas. Aku masih diminta untuk beristirahat, tapi itu tidak terasa seperti istirahat, aku merasa seperti aku terjebak tidak dapat melakukan apa-apa”

Member lainnya yaitu Hui kemudian berbicara mengenai promosi debut mereka yang dilakukan tanpa Shinwon, ia mengatakan, “Saat proses persiapan debut dan kegiatan promosi setelah debut, kami telah membangun kerja tim yang baik hingga kami merasa menyatu sama lain. Aku rasa kami dapat mengetahui apa yang kami pikirkan hanya dengan menatap mata satu sama lain. Dan itulah yang membuatku sedih saat Shinwon tidak bersama kami”

Sementara itu, Sports DongA juga merilis video spesial yang memperlihatkan Pentagon menarikan koreografi lagu debut mereka yang berjudul ‘Gorilla’

Bagaimana menurut kalian?

Source: allkpop
Re-write: CoppaMagz
>jieun