Penggemar SHINee Marah Dengan Perlakuan Acara KBS Ini
K-Pop

Penggemar SHINee Marah Dengan Perlakuan Acara KBS Ini

Penggemar SHINee Marah Dengan Perlakuan Acara KBS Ini
Penggemar SHINee Marah Dengan Perlakuan Acara KBS Ini

Para penggemar SHINee nampaknya tidak senang dengan acara milik KBS yaitu ‘Happy Together’.

Para fans Korea mengklaim bahwa SHINee mendapat perlakuan tidak adil dari MC. Tak hanya itu, penggemar menyebutkan bahwa konten acara tidak fresh, topik yang tidak pantas, dan yang tidak adanya cukup waktu untuk SHINee mempromosikan album baru mereka.

SHINee berada di acara tersebut pada 20 Oktober sebagai tamu untuk acara yang ditayangkan KBS 2TV, salah satu jaringan penyiaran utama di Korea.

Berikut adalah beberapa keluhan dari Korean Shawols:
“Mereka berada di acara untuk mempromosikan album baru, tapi tidak ada yang memberi perhatian untuk itu. Mereka memainkan lagu selama 5 detik ketika SHINee masuk… mereka mengedit preview seakan SHINee akan mendapatkan banyak waktu, tetapi mereka gagal. Lebih baik kirim mereka ke ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook.’ ”

“Mengapa disebut ‘Happy Together’ ketika tidak ada orang yang merasa senang.”

“Aku ingin pergi ke KBS dan berteriak kasar”

“Ketika Onew menjawab, Taemin berkata, “Jangan sedih.”, ‘dan Jonghyun juga mengatakan, “Jangan sedih.” Tolong … Dia bisa istirahat, tapi dia masih bisa merasakan sakit. Jangan membuat dia melakukannya.”

“Tamu-tamu lain bisa menceritakan kisah mereka, tapi SHINee ketika mereka mulai berbicara, MC melewatkan akhir cerita dan tak seorang pun bisa mendengar bagaimana cerita berakhir.”

Bagaimana menurut kalian sendiri mengenai hal tersebut?
———
source: allkpop
trans & rewrite: CoppaMagz
>aehwa