Pendapatan Wanna One Hingga Akhir Tahun Sekitar 30 Miliyar Won?

127

Boygroup project ‘Produce 101 Season 2’, Wanna One ini menerima respon besar baik dari fans hingga brand-brand meminta Wanna One untuk menjadi model mereka.

Menurut pengamat dalam dunia musik dan bisnis, pendapatan yang diraih Wanna One hingga akhir tahun 2017 mereka akan mendapatkan sekitar 30 Miliyar Won atau sekitar kurang lebih 360-400 Miliyar Rupiah.

Hasil tersebut dilihat dari,
1. Penjualan album yang sukses untuk ukuran Rookie, Wanna One berhasil menjual 400 ribu kopi mini album 1×1=1 (To Be One) dalam waktu 1 Minggu. Mereka diperkirakan meraih 7 Miliyar Won dari penjualan album fisik.
2. Penjualan album digital, mereka meraih 1-2 Miliyar Won, dilihat Wanna One masih berada di peringkat 1 di beberapa chart musik.
3. Kontrak 1 CF selama 1 Tahun, mereka mendapat 700-750 Juta Won. Jika ditotal dari CF yang mereka bintangi, Wanna One meraih 5 Miliyar won.
4. Wanna One meraih 30-35 Juta won setiap event yang mereka datangi.
5. Penampilan mereka di Televisi dari variety show hingga reality show Wanna One, (hal ini tidak diungkapkan oleh media).
6. ShowCon mereka yang di gelar pada 7 Agustus lalu meraih pendapatan sekitar lebih dari 3 Miliyar Won.

Pembagian keuntungan yang di raih Wanna One telah dijelaskan oleh YMC sebelumnya, 11 member Wanna One akan mendapatkan sebesar 50%, YMC Entertainment 25%, dan agensi setiap member mendapatkan 25%.

Bagaimana menurut kalian?

——
Content by. Oh Mes
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_WANNAONE

You might also like
Comments