first-kiss-for-the-seventh-time-1
K-Drama

Pemeran ‘First Kiss for the Seventh Time’ Jelaskan Karakter Dan Alur Cerita Drama

Pada 22 November, kelima pemeran utama yaitu Lee Jun Ki, Choi Ji Woo, Ji Chang Wook, Lee Choi Hee, Taecyeon 2PM dan Kai EXO lakukan konferensi pers menjelaskan alur cerita drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ dan karakter mereka dalam drama tersebut.

Min Soo Jin (Lee Choi Hee), yang tidak pernah punya pacar dalam hidupnya, bertemu dengan seorang peri (Choi Ji Woo) yang memberikan dia kesempatan untuk bertemu 7 pria tampan; Lee Jun Ki , Park Hae Jin , Ji Chang Wook , Kai , Taecyeon , Lee Jong Suk , dan Lee Min Ho .

Park Hae Jin memperkenalkan karakternya melalui video karena ia tidak dapat hadir, dan berkata, “Aku akan berperan menjadi rekan kerja yang romantis. ” Lee Jong Suk, yang juga tidak hadir, mengatakan melalui video, ” aku tidak dapat hadir karena syuting film. aku berperan sebagai bintang top, aku sangat menikmati syuting [web drama]. Tolong beri produksi ini banyak cinta dan dukungan. ”

first-kiss-for-the-seventh-timefirst-kiss-for-the-seventh-time-3first-kiss-for-the-seventh-time-2

Kai memperkenalkan karakternya dan berkata, “Aku bermain seorang pria yang lebih muda berusaha untuk mendapat bimbingan belajar bahasa china namun aku berbalik menjadi menyukainya.” Ji Chang Wook juga mengatakan, “Dalam dramaku sebelumnya ‘The K2’, aku berperan sebagai agen rahasia jadi aku ingin berperan sebagai seorang pria keren dalam produksi ini. ” Tapi ternyata, Ji Chang Wook akan memainkan agen rahasia lagi! Ji Chang Wook bercanda menambahkan, “Aku meminta produser untuk mengedit skenario tetapi mereka tidak mendengarkanku.”

Selanjutnya, Lee Jun Ki mengatakan, “Aku berperan sebagai oppa gereja dari masa muda Choi Hee. Sebelumnya, aku berperan di sebuah drama sejarah jadi aku senang dapat menunjukkan sisi romantisku, meskipun drama ini singkat.” Terakhir, Taecyeon mengatakan, “Aku akan berperan sebagai anak seorang chaebol yang naif dengan mengorbankan cinta. Ini peran yang aku selalu ingin mencoba.” Sementara Lee Min Ho akan berperan sebagai seorang pria yang penuh kejutan.

‘First Kiss for the Seventh Time’ akan mulai ditayangkan pada pertengahan Desember mendatang.

Siap menantikan drama ini?

——–
Source. Naver Entertain
Rewrite by. coppamagz
>DEFS

  • sohee

    daebak ! ini drama atau fashion show hahaha