PD Na ungkap Pendapatnya Mengenai Kyuhyun Super Junior dalam ‘New Journey To The West 4’

163

Dalam sebuah wawancara PD Na mengungkapkan pendapatnya mengenai Kyuhyun Super Junior dalam penampilannya di ‘New Journey To The West 4’

PD Na mengatakan, “Berbicara mengenai Kyuhyun, semua orang lebih familiar dengan imej Radio Star-nya. Karena dia melakukan MC sambil duduk, kami mengejeknya tidak pernah bisa melihat setengah badannya ke bawah[tertawa] . Juga ada hal yang dikenali dari Kyuhyun. Ketika kamu benar-bertemu dengannya, dia akan memberi lebih banyak perasaan yang dewasa dan masuk akal. Tapi setelah kamu lebih dekat, dia menjadi teman yang banyak melakukan aegyo/rengekan. Ketika kamu menonton acara (NJTTW4) lebih teliti, kamu akan tahu dia paling banyak melakukan skinship. Dia selalu merangkul Mino dan KangHoDong.”

PD kemudian menambahkan “Dia memainkan peran dengan sangat baik. Dia memiliki sisi yang manis dan banyak momen tentang sisi lainnya yang suka bercanda. Tidak yakin dia telah lama menjadi idol atau memiliki penampilan artistik =. Ketika staff bekerja dan mereka diam, Kyuhyun secara alami akan memuji, “kerja bagus, kerja bagus” . Merupakan berkah telah bertemu dengan teman seperti itu dalam dihidupku.”

bagaimana menurut kalian?

Credit on pict
Trans by Super Junior Network( http://line.me/ti/p/%40hxa6618w )
Coppamagz
>DEFS

#cm_SuperJunior #CM_SuperJuniorNetwork

You might also like
Comments