PD ‘Master Key’ Puji Kepribadian Baekhyun EXO Saat Syuting

305

Staf produksi ‘Master Key’ memiliki pujian untuk Baekhyun EXO karena kepribadian dan antusiasnya.

Im Hyung Taek, PD variety show SBS yang akan datang ‘Master Key’, mengungkapkan bagaimana Baekhyun yang sangat menonjol saat syuting pertama. “Setiap pemain berkomitmen untuk syuting dan mencoba yang terbaik,” katanya. “Di antara mereka, Baekhyun melakukannya dengan sangat baik.”

PD menjelaskan, “Ketika saya memutuskan pemain, saya pikir Baekhyun memiliki kepribadian yang baik untuk variety show diantara member EXO lainnya. Saya menyukai antusiasmenya dan dia sangat menonjol karena kepribadiannya yang santai.” Ternyata, sutradara membuat pilihan yang sangat tepat. “Begitu saya benar-benar mulai memilih dia, dia sangat aktif ketika syuting. Dia juga sangat bersahabat dan bergaul dengan baik dengan pemain lain,” ujar Im Hyung Taek.

Im Hyung Taek terus berulang kali memuji sikap Baekhyun. Sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas program ini, dia bersyukur bagaimana penyanyi tersebut mengabdikan dirinya untuk sebuah variety show. Dia bahkan menambahkan, “Saya sangat menyukainya sehingga saya ingin terus bekerja dengannya.”

‘Master Key’ adalah sebuah variety show di mana para pemeran memainkan serangkaian permainan yang secara psikologis sangat kuat untuk menemukan pemilik “kunci utama”. Pemain yang menjadi cast variety ini terdiri dari 12 selebritis, yaitu Lee Soo Geun, Jun Hyun Moo, Kang Daniel dan Ong Sung Woo Wanna One, Kang Han Na, Kim Jong Min, Park Sung Kwang, Baekhyun EXO, Jo Bo Ah, Jinyoung B1A4, Cha Eun Woo ASTRO, dan Henry Super Junior M. Mereka diketahui baru saja selesai syuting episode pertama.

Im Hyung Taek menyatakan bahwa ia mengarahkan program tersebut untuk variety show yang simple dan menyenangkan, tidak rumit. “Apakah seseorang memiliki ‘master key’ atau bukan, itu bukan titik programnya,” jelasnya. “Saya membuat variety show ini agar para pemeran bersenang-senang bersama, dalam suasana yang mudah dan nyaman.” Dia meminta pemirsa untuk melihat karakteristik pemain, hubungan satu sama lain, dan saat-saat kejadian lucu.

Sementara itu, Variety Show ini akan mulai tayang pada 14 Oktober di channel SBS.

Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi
Trans and rewrite: EXO-L Yehet~ ( http://intip.in/EXOLYehet )
CoppaMagz
>jieun
#CM_EXO #CM_MasterKey #CM_EXOLYehet

You might also like
Comments