Park Seo Joon Berbagi Pesan Relatable ‘Fight For My Way’ Mencoba Mengungkapkan Pendapatnya

138

‘Fight For My Way’ KBS2 telah memenangkan hati pemirsa sejak hari pertama untuk karakter yang dapat dikaitkan, dan aktor yang memainkan peran ini ternyata juga merasakan hal yang sama seperti penonton.

Dalam sebuah pertemuan pers pada tanggal 13 Juni, Park Seo Joon merenungkan peran utamanya sebagai Go Dong Man, mantan atlet taekwondo yang awalnya melepaskan mimpinya setelah sebuah kesalahan yang tak terlupakan. Seiring berjalannya drama, Go Dong Man kembali dan mulai mengejar mimpinya lagi, dan menghadapi rintangan yang realistis yang menghalangi jalannya saat ia mencoba untuk tidak menjadi “kelas tiga” untuk meraih kejayaannya sebagai pemenang penghargaan.

Park Seo Joon mengungkapkan, “Aku akhirnya berpikir banyak tentang diri di masa lalu saat aku bertindak sebagai Go Dong Man.” Aktor tersebut menjelaskan bahwa ketika pertama kali mulai berakting, dia juga tinggal di sebuah pyeong delapan (kira-kira 285 sq ft) Apartemen studio, jadi dia merasa nostalgia kapanpun dia berada di lokasi syuting untuk apartemen karakternya.

Dia juga mengungkapkan bahwa menurutnya pesan keseluruhan ‘Fight For My Way’ disimpulkan oleh taksiran Go Dong Man di episode empat, “Sekalipun aku tidak berhasil, aku akan mencarinya saja!”

“Ketika aku dipecat dari tentara, aku juga berpikir bahwa ‘segala sesuatunya akan sesuai dengan keinginan aku.’ Tetapi ketika menghadapi kenyataan, aku melihat dunia terus berputar bahkan jika aku tidak mempunyai apa-apa. Aku menyadari bahwa aku seperti setitik debu dibandingkan dengan dunia,” Park Seo Joon menjelaskan. “Jadi, mungkin ada orang-orang yang melihat ledakan tiba-tiba Dong Man hanya karena humor saja, tapi aku sangat berusaha menggambarkan garis itu sehingga bisa berdampak pada orang-orang dengan impian besar.”

Selama acara tersebut, aktor tersebut juga menyentuh persiapan terperinci untuk drama ini, baik secara mental dan fisik, dan berbagi bagaimana tujuan terbesarnya adalah untuk menggambarkan karakternya dengan cara yang realistis seperti bagaimana drama tersebut diterima.

————————-
Source : Soompi
Trans by CoppaMagz
>Dakos
#CM_FightForMyWay #CM_ParkSeoJoon

You might also like
Comments