Park Hyung Sik Ungkap ia Jatuh Cinta dan Berdebar Ketika Melihat Park Bo Young Mengenakan Gaun Pengantin

3,276

Aktor Park Hyung Sik melakukan wawancara bersama media Star today mengenai adegan pernikahan dan juga perasaannya kepada lawan mainnya dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, Park Bo Young.

Park Hyung Sik mengatakan, “Aku berpikir, jika aku tidak menerima drama ini aku adalah orang yang bodoh. Dan ketika mengetahui bahwa Park Bo Young menjadi lawan mainku. Membuat orang-orang disekitar merasa iri kepadaku.”

Memiliki chemistry yang kuat mulai dari adegan kissing hingga lovey dovey lainnya banyak yang menduga bahwa mereka berkencan, kemudian Park Hyung Sik merespon, “Bo Young noona adalah aktris yang pintar dalam adegan yang manis, romantis, dan adegan kissing.”

Kemudian Park Hyung Sik melanjutkan, “Ahn Min Hyuk jatuh cinta kepada Do Bong Soon pada pandangan pertama, karena aku merasakan emosi dari karakter Ahn Min Hyuk, adegan kissing menjadi sangat indah. Dan aku sangat menghargai serta perhatian baik Bo Young noona dan Do Bong Soon.”

Mengenai adegan pernikahan, Park Hyung Sik merespon, “aku bertanya tanya mengenai adegan pernikahan, karena ini adalah yang pertama bagiku. Hatiku merasa aneh, melihat Bo Young Noona memakai gaun pengantin, ia terlihat cantik dan anggun. Hatiku berdebar kencang dan penuh karenanya”


Bagaimana menurut kalian?

——–
Content by. KdramaAdmin
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkHyungSik #CM_ParkBoYoung

You might also like
Comments