Park Hyung Sik Ungkap Banyak Adegan Improvisasi yang Ia Lakukan Bersama Park Bo Young

425

Aktor Park Hyung Sik melakukan wawancara mengenai drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ rekor rating, rahasia sukses drama dan berbicara mengenai diduga berkencan dengan Park Bo Young.

Melakukan wawancara di UAA, aktor yang baru saja bergabung dalam agensi UAA yang merupakan agensi dari Song Hye Kyo dan Yoo Ah In.

Q: Bagaimana perasaanmu telah menyelesaikan Drama ini?
A: Pertama saat melakukan syuting aku merasa banyak tekanan, aku berterima kasih kepada Sutradara dan Bo Young Noona, serta aktor lainnya yang memberikan banyak dukungan hingga aku dapat menyelesaikan syuting hingga akhir. Aku berterima kasih karena aku dapat menerima banyak cinta hingga akhir.

Q: Strong Woman Do Bong Soon menjadi drama nomor satu diantara drama yang tayang pada slot yang sama, bagaimana perasaanmu?
A: Sebelumnya aku sudah mengatakan ini dalam konferensi pers kedua, sebelum drama ditayangkan, aku dan staff bertaruh mengenai rating drama. Staff berjanji jika drama melebihi rating 3% kami akan diberikan reward berupa liburan, dan kami terkejut mendengar episode pertama meraih rating 3,8%. Ketika aku pergi untuk melakukan syuting episode pertama, sutradara kami tersenyum sangat lebar! Semuanya sangat bahagia dan mendapat energi positif hingga kami dapat menyelesaikan syuting. Ini adalah pertama kalinya aku mendapat cinta dan rating yang tinggi dari drama, jadi ini membuatku merasa senang.”

Q: Menurut apa rahasia kesuksesan dari Strong Woman Do Bong Soon?
A: Aku berpikir karena cerita dari Strong Woman Do Bong Soon itu unik, fresh dan lucu. Dalam waktu seperti ini sangat penting bagi kita untuk tertawa setelah melakukan aktivitas. Aku melihat seluruh adegan dalam drama ini lucu, terutama ketika gangster dan anak sekolaj keluar, aku tidak bisa menahan tawa. Dan drama ini juga memiliki sisi serius dan menegangkan, jadi banyak sisi yang diperlihatkan oleh drama ini.”

Q: Chemistry kau dan Park Bo Young sangat kuat, hingga kau dan Park Bo Young disangka benar benar berkencan, bagaimana menurutmu?
A: Banyak dialog drama yang terlalu romantis. Tetapi aku berpikir bahwa kepribadian Ahn Min Hyuk sangat jujur dan terbuka, jadi mengatakan dialog-dialog tersebut benar-benar karakternya. Aku akan mengungkapkan rahasia chemistry kami, sutradara kami tidak suka mengatakan ‘Cut’. Setiap saat aku melakukan sesuai yang ada di naskah, tetapi sutradara tidak me-cut adegan, jadi aku terus membuat dialog bersama Bo Young noona. Ada suatu ketika, sutradara audio mengira aku dan Boyoung Noona berkencan karena rata-rata dalam drama dialog kami lakukan secara improvisasi.

Adlib adalah di mana beberapa dialog atau akting tersebut tidak berada dalam naskah asli, banyak aktor dan aktris drama yang melakukannya untuk memberikan adegan yang berkesan.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Content by. KdramaAdmin
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkHyungSik #CM_ParkBoYoung

You might also like
Comments