Park Hyung Sik Ungkap Adegan Bersama Park Bo Young Ini adalah Adlib

514

Aktor Park Hyung Sik melakukan wawancara mengenai drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan berbicara mengenai lawan mainnya Park Bo Young.

Dalam wawancara tersebut Park Hyung Sik mengatakan, “Park Bo Young noona sudah berakting dengan aktor senior dan berbakat seperti Cha Tae Hyun, Song Joong Ki, Jo Jung Seok dan sunbae lainnya. Ini pertama kalinya ia berakting dengan aktor newbie sepertiku. Awalnya aku merasa terbebani namun ia meyakinkanku dengan mengatakan, ‘Drama yang baik tidak tercipta karena satu orang yang bekerja, melainkan bersama-sama. Lakukan apa yang ingin kau lakukan, keluarkan seluruh bakat aktingmu’.”

Kemudian Park Hyung Sik mengungkap salah satu adegan dengan adlib atau improvisasi, adegan tersebut adalah di mana Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Do Bong Soon (Park Bo Young) berbicara mengenai cara untuk membawa ayah Bong Soon kembali ke Rumah. Park Hyung Sik mengatakan, “Sebenarnya naskah hanya sampai di mana Bo Young Noona mengusap rambutku, sisanya adalah adlib atau improvisasi akting dari kami berdua.”

Adlib adalah di mana beberapa dialog atau akting tersebut tidak berada dalam naskah asli, banyak aktor dan aktris drama yang melakukannya untuk memberikan adegan yang berkesan.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Content by. KdramaAdmin
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkHyungSik #CM_ParkBoYoung

You might also like
Comments