Park Bo Young Ungkap Respon Orang Tua Mengenai Banyaknya Adegan Kissing Bersama Park Hyung Sik

1,684

Sejak drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ berakhir, Park Bo Young menjadi ratu interview. Ia baru-baru ini duduk melakukan wawancara dan berbicara topik mengenai cinta.

Q: Jika diperhatikan, adegan kissingmu dengan Park Hyung Sik lebih banyak dibandingkan projekmu yang sebelumnya.
A: Apakah kau berpikir ini adalah suatu kemajuan? *sambil tertawa, Orang Tuaku melihat adegan kissing dan membandingkannya dengan projek sebelumnya, mereka sangat terkejut. Aku tidak memberitahu mengenai adegan kissingku bersama Park Hyung Sik kepada mereka. Aku merasa kata ‘kissing’ dilarang dirumahku.

Q: Kau dan Park Hyung Sik terkenal sebagai ‘Puppy Couple’ banyak adegan romantis, manis dan membuat jantungmu berdebar, bagaimana perasaanmu?
A: Aku tidak pernah merasa grogi. Ada satu adegan di mana kami harus melakukan syuting di Yeouido Park di Seoul untuk merekam adegan dengan berlatar belakang cherry blossoms. Tetapi setibanya kami disana banyak sekali orang, jadi aku mengatakan kepada Park Hyung Sik, ‘Ayo kita selesaikan ini dengan cepat lalu pergi.’ Walaupun banyak orang yang melihat kami tengah syuting kami tidak merasa grogi melainkan panik karena banyaknya orang disekitarku. *Park Bo Young Sebelumnya mengungkapkan ia cepat merasa grogi jika berada disekitar banyak orang.

Q: akhir-akhir ini projek dramamu adalah romantis komedi dan juga karaktermu yang lovely, apakah kau ingin mencoba untuk karakter yang serius untuk drama bergenre melodrama?
A: Aku belum pernah menjalani hubungan yang serius, cukup untukku menahan rasa patah hati dan menahan rasa tangisku. Karena inilah aku belum bisa mengambil peran dalam melodrama. Aku tidak ingin membuat emosi yang berlebihan.

Aku memilih ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Werewolf Boy’ sebagai projek terbaik karena jalan cerita yang fresh, dan kisah romantis yang baru. Dua projek tersebut satu memiliki situasi yang serius dan satu lagi memiliki banyak kisah romantis, kalian harus mengetahui bahwa dalam memilih sebuah projek kita harus menentukan point fokus dari projek tersebut.

Q: Setelah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ berakhir Apakah kau sudah mereview projek baru untuk tahun ini?
A: Aku tengah berada dalam masa liburan dan istirahatku, aku ingin memulihkan kesehatan terlebih dahulu baru memilih projek baru, dan aku berharap bisa bertemu dengan publik dengan drama yang lebih baik lagi.

Bagaimana menurut kalian?

——-
Source. 한국경제TV
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkBoyoung #ParkHyungSik

You might also like
Comments