Park Bo Young Ungkap Lokasi Hadiah Liburan ‘Strong Woman Do Bong Soon’ Awalnya Bukan Bali, Indonesia?

300

Diketahui bahwa seluruh pemeran dan staff drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ akan berlibur ke Bali, Indonesia sebagai reward atau hadiah dari jTBC atas kesuksesan drama mereka.

Dalam wawancaranya bersama media Park Bo Young berbicara mengenai hadiah yang didapatkan oleh pemeran drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ atas pencapaian rating mencapai 9,7% di mana memecahkan rating drama untuk jTBC.

Aktris cantik ini mengatakan, “Ketika kami mendengar kabar bahwa akan diberi hadiah dengan berlibur, awalnya tim Strong Woman Do Bong Soon memilih Cebu, Filipina sebagai destinasi liburan kami.”

Pemeran Do Bong Soon ini Kemudian menambahkan, “Saat diskusi tersebut aku mengatakan bahwa aku sudah pernah ke Cebu dalam perayaan yang sama untuk kesuksesan drama ‘Oh My Ghost.’ Lalu akhirnya kami memilih Bali, Indonesia sebagai destinasi liburan kami. Aku berharap kami akan menikmati waktu yang indah disana.”

Sementara itu dikonfirmasi seluruh pemeran dan staff drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ akan pergi berlibur dan akan berangkat pada 20 April mendatang.

*NOTE: CoppaMagz memberikan himbauan kepada fans drama ini yang berada di Bali agar menyambut mereka dengan HANGAT, RAMAH dan BAIK. Kalian juga harus bisa MENGKONTROL ANTUSIASME, DAN MEMBERIKAN MEREKA PRIVASI, agar kejadian seperti Yook Sungjae, Peniel BTOB, Rain & Kim Tae Hee, serta Onew TIDAK TERULANG kembali.

———–
Content by. Kdrama admin
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_StrongWomanDoBongSoon #CM_ParkBoYoung

You might also like
Comments