Park Bo Young Ungkap Ia Pernah Menjadi Korban Bully Karena Menjadi Seorang Aktris

212

Aktris Park Bo Young berbicara mengenai kehidupan sosial yang ia alami saat masih sekolah.

Pada 22 April, wawancaranya dengan sebuah media Park Bo Young menceritakan bahwa ia pertama kali berakting untuk sebuah film pendek yang diproduksi oleh club film di sekolahnya saat SMP.

Setelah berpartisipasi dalam projek club tersebut Park Bo Young mengikuti kelas akting selama beberapa tahun dan pada akhirnya mencoba mengikuti berbagai casting. Saat SMA ia memulai debutnya sebagai Aktris untuk youth drama “Secret Campus” bersama aktor Lee Min Ho dan Moon Chae Won.

Namun teman sekolahnya memperlakukan Park Bo Young berbeda karena rasa iri, aktris kelahiran 1990 ini menjelaskan “Bukan karena aku cantik. Mereka melakukan bully kepadaku karena tidak ada aktor atau aktris disekitar tempatku tinggal saat itu, jadi aku mendapat perhatian karena menjadi seorang aktris.”

Park Bo Young melanjutkan, “beberapa murid akan menyenggol bahuku dengan keras ketika berpapasan denganku. Murid dari kelas lain menuangkan seluruh sampah ditempat dudukku, dan teman sekelasku membantuku untuk membersihkannya.”

Lalu ia menjelaskan momen dimana ia menangis karena merasa takut akan bully dengan mengatakan, “Setelah aku diterima untuk memerankan suatu drama. Guruku menempelkan poster dari drama tersebut. Ketika aku melihat poster tersebut aku langsung menangis dan meminta kepada Guruku untuk mencopotnya, karena aku merasa takut bully kepada diriku akan semakin lebih buruk.”

Terakhir Park Bo Young menambahkan, “banyak orang yang mengatakan ‘Park Bo Young menjadi aktris? Kalau begitu Aku juga bisa menjadi selebriti, dan setelah aku resmi debut banyak akademi akting yang didirikan di sekitar lingkungan rumahku.”

Bagaimana menurut kalian?

——-
Source. Asianwiki, Kdramaadmin
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkBoYoung

You might also like
Comments