Park Bo Young dan Park Hyung Sik kompak Memilih Adegan ini Sebagai Adegan yang Berkesan dan Tidak Terlupakan

263

Park Hyung Sik dan Park Bo Young melakukan wawancara dengan media secara terpisah mengenai berakhirnya drama yang mereka perankan ‘Strong Woman Do Bong Soon’

Park Bo Young yang melakukan wawancara dengan media Star Today mengungkapkan adegan yang membuat hatinya berdebar dan meninggalkan kesan mendalam untuknya, ia mengatakan, “Kami melakukan syuting untuk salah satu adegan, di mana Hyung Sik dan aku tidur berhadapan dan saling menatap satu sama lain, kemudian Hyung Sik mengatakan ‘Aku mohon lihatlah aku, cintailah aku juga.'”

Aktris kelahiran 1990 ini melanjutkan, “Pada saat yang sama aku berpikir tidak masalah jika pria mengungkapkan perasaanya dengan mudah seperti itu. Tetapi di kehidupan nyata aku belum pernah mendengar pria mengatakan ‘aku mohon cintailah aku juga, jujur itu membuat hatiku berdesir.”

Disisi lain Park Hyung Sik yang melakukan wawancara dengan media TopStar News juga memilih adegan tersebut yang berkesan untuknya dengan mengatakan, “Terdapat adegan dimana aku mengatakan kepada Do Bong Soon ‘Aku mohon lihatlah aku, cintailah aku juga.’ Adegan tersebut diambil benar-benar hanya ada ruang untuk kami berdua.”

Park Hyung Sik melanjutkan, “Berbaring disana saling berhadapan satu sama lain tanpa mengatakan apapun membuat suasana menjadi canggung. Kemudian kami saling menatap satu sama lain suasananya tidak menjadi canggung. Kami terus berbicara mengatakan dialog kami. Momen dan suasana tersebut tidak akan pernah aku lupakan.”

Bagaimana menurut kalian?

———
Content by. KdramaAdmin
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkHyungSik #CM_ParkBoYoung

You might also like
Comments