monshot-fake
K-Pop

Parfum Palsu ‘moonshot’ edisi G-Dragon Beredar Luas di China, Ini Respon YG Entertaintment

Parfum Palsu edisi G-Dragon beredar luas di China!

Kembali ke bulan Juni 2015, brand kosmetik milik YG Entertaintment yaitu ‘moonshot’, mengeluarkan parfum edisi G-Dragon. Produk tersebut laris terjual dan mendapat popularitas di China, karena popularitas parfum tersebut, produk tiruan dari parfum tersebut pun dijual secara bebas di China.

monshot-fake-1

‘moonshot’ merespon issue ini dengan memposting peringatan di website resmi milikinya dengan memberitahukan perbedaan produk asli dan palsu dari ‘GD Eau De Toilette’.

Menurut ‘moonshot’, parfum yang palsu memiliki cairan berwarna kuning, tulisan dalam keterangan parfum banyak mengandung kesalahan tulis, dan terakhir parfum palsu tidak memiliki tanda brand resmi di atas box. Bagian dalam parfum juga yang asli memiliki bagian dalam yang lebih komplex.

Foto dan keterangan tersebut di posting bersamaan dengan peringatan dari ‘moonshot’ dengan mengatakan “Menjadi produk kosmetik yang langsung kontak dengan kulit akan memiliki efek tidak bagus untuk kulit jika produk tersebut terdiri dari bahan yang tidak aman dan murah. Kami memperingatkan kepada customers agar lebih selektif dalam membeli produk kami”.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS