Para Penggemar Adakan Project, Nam Joo Hyuk Menangis Saat Fanmeeting di Bangkok

208

Pada tanggal 16 September kemarin, Nam Joo Hyuk memulai tur Internasional pertamanya, yang bertajuk “Nam Joo Hyuk Private Stage [Close Up]” yang diadakan di Bangkok, Thailand.

Sekitar 2.000 penggemar berada di MCC Hall, Bangkok, untuk kesempatan bertemu dengan idola mereka secara langsung.

Selama jumpa penggemar, aktor ini berbagi tentang masa kecilnya serta perjalanan panjang untuk menjadi seorang aktor. Berdasarkan yang dikatakan Nam Joo Hyuk, ia pernah bekerja sebagai pemain sepak bola dan model sebelum melakukan debutnya sebagai seorang aktor.

Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan perhatiannya dengan berkata, “Halo, sudah setahun! Saya merindukanmu” untuk para penggemar Thailand.

Untuk menyambut idola mereka, penggemar Thailand menyiapkan video spesial, yang memamerkan momen tak terlupakan selama karir akting Nam Joo Hyuk.

Tepat setelah klip berakhir, semua orang menunjukkan cinta dan antusiasme mereka kepada Nam Joo Hyuk dengan mengangkat plakat bersamaan yang bertuliskan “Selalu di sampingmu”.

Setelah melihat aksi yang menyentuh dari para penggemar, sang aktor tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Diapun menjadi emosional dan menangis.

Setelah itu, ia mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar, dengan mengatakan, “Seperti kalian mencintai saya sebanyak ini, saya pikir saya harus mencoba untuk menunjukkan diri yang lebih baik. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian”.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/2d8cdc2b9e6b982c32ba518006dd6282

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/7c0957e1cfdf516c58c9d144ed0c3638

Bagaimana menurut kalian?

cr. what’s up?, dom nattawut
written by YGSI
[ https://line.me/ti/p/%40ozd4309g ]
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_namjoohyuk #cm_ygstanina

You might also like
Comments