PANN: Telah Tanda Tangani Petisi, Netizen Minta Polisi Untuk Usut Tuntas Kasus Bullying ‘Berdarah’ Busan

344

Berita yang kini menjadi sorotan seluruh warga Korea Selatan yaitu Kasus Bullying ‘Berdarah’ Brutal yang melibatkan 5 siswi SMP di daerah Busan, Korea selatan.

Korban kita sebut saja dengan ‘A’ disiksa oleh 4 tersangka yang seumuran dengannya yaitu 14-13 tahun. Akibat kasus ini A mengalami luka yang sangat serius hingga dirawat dirumah sakit Busan dan harus berada disana selama 1 bulan kedepan untuk menerima perawatan.

Kasus ini telah dibawa ke kantor polisi, namun karena Korea memiliki perlindungan kasus dibawah umur, netizen meminta undang-undang perlindungan tersangka dibawah umur tidak diberlakukan kembali, karena bisa saja anak-anak melakukan hal yang lebih keji yang dilakukan oleh orang dewasa. Petisi tersebut sudah ditanda-tangani oleh 50,000 lebih orang korea.

Berikut reaksi netizen mengenai kasus ini:

1. [+4,429, -12] Kirimkan mereka ke penjara

2. [+4,162, -12] Aku baru saja melihat setan …

3. [+4,077, -10] Mereka Setan … Kalian bukan hanya harus mengambil mereka tapi juga orang tua mereka dan memberikan mereka semua pelajaran fisik. Mereka layak untuk mati …

4. [+195, -1] Mereka tidak tahu apa sebenarnya ketakutan itu, itulah mengapa mereka seperti ini. Selesaikan masalah dengan uang sebanyak mungkin agar keluarga mereka harus hidup dalam kemiskinan total untuk empat generasi berikutnya.

5. [+195, -1] Mereka sudah seperti ini, aku tidak bisa membayangkan seperti apa mereka saat mereka lebih tua. Sebagai orang tua, aku akan sangat malu membesarkan anak seperti ini, aku hanya akan membunuh anak itu dan aku sendiri jika mereka melakukan ini.

6. [+188, -0] Jadi polisi tahu dia diserang 2 bulan yang lalu sudah tapi tidak melakukan apapun karena korban menolak untuk bersaksi? Apakah mereka tidak menyadari bahwa dia takut akan akibatnya? Mereka sama sekali tidak repot-repot menyelidikinya sama sekali?

7. [+174, -1] Penjarakan mereka dengan orang tua mereka

8. [+159, -0] Bagaimana bukannya mengirim mereka ke panti sosial, mereka mendapatkan perawatan yang sama dan segera kembali, mereka mungkin akan melakukan hal yang sama nanti…

9. [+157, -0] ungkapkan identitas mereka. Bahkan jika mereka dikirim ke penjara, mereka tidak akan lama berada di sana. Bayangkan mereka keluar dan bertindak seperti masyarakat biasa … kita akan mendengar kabar buruk tentang mereka bertahun-tahun dari sekarang ketika mereka kehabisan hukuman.

10. [+146, -0] Ternyata mereka menendangnya sambil tertawa … psikopat. Mereka sangat muda sehingga kasusnya akan selesai dan mereka akan segera dikirim ke panti sosial perlindungan anak-anak. Ini akan menjadi kenangan yang melintas bagi mereka. CCTV bahkan menakutkan … jika aku melihat anak perempuanku menderita seperti itu, aku akan membunuh mereka semua dan menawarkan diri untuk dipenjara.

Nate

1. [+2,520, -9] Aku penasaran siapa orang tua yang membesarkan anak-anak seperti itu … bagaimana mereka bisa berubah seperti ini? Apa yang mereka pelajari saat tumbuh dewasa nanti?

2. [+2,235, -18] Satu hal yang pasti … sepertinya mereka tidak lahir dari rumah tangga yang biasa

3. [+2,201, -5] Generasi muda akhir-akhir ini lebih kejam daripada kebanyakan orang dewasa … kita benar-benar perlu menyingkirkan undang-undang yang melindungi anak di bawah umur. Aku takut untuk bahkan mengirim anak-anak perempuanku ke sekolah lagi ~

4. [+99, -0] Tuntaskan semua ini! Jika anak perempuanku menderita ini, aku akan membayarnya kembali! Mengapa bahkan repot-repot dengan undang-undang untuk melindungi anak di bawah umur saat kita tinggal di dunia di mana anak-anak berusia 17 tahun melakukan pembunuhan dan siswi smp seperti mereka bertindak dengan kejam? Mereka bukan anak di bawah umur … mereka adalah setan.

5. [+88, -0] Mereka dan Orang tua mereka pantas dipermalukan di depan publik.



Naver

1. [+6,832, -17] Undang-undang harus disesuaikan, terutama yang melindungi anak di bawah umur. Buat konsekuensinya semakin kuat …

2. [+6,698, -13] Mereka sudah mengklaim masalah psikologis. Dan sekarang identitas mereka telah bocor di seluruh internet, mereka mengklaim menuntut pencemaran nama baik ㅋㅋ ㅋㅋㅋ seolah-olah ada orang yang peduli dengan melindungi mereka.

3. [+5,405, -22] Hukum dibuat untuk melindungi manusia, bukan setan

4. [+4,015, -16] Mereka memiliki DNA pembunuh

5. [+1,596, -4] Biarkan mereka pergi seperti ini dan mereka akan tumbuh untuk benar-benar untuk membunuh seseorang. Setiap orang normal tidak pernah bisa melakukan tindakan seperti ini. Tolong menghukum mereka dengan konsekuensi yang paling parah.

6. [+1,593, -4] Mengklaim “mencintai bau darah” pada usia mereka sudah … mereka sudah melewati titik akal sehat. Mereka adalah pembunuh….

7. [+1,259, -10] Jika aku adalah orang tua korban, aku pasti sudah menggergaji bukan hanya tersangka tapi juga orang tua mereka

8. [+1,224, -3] Ketika aku pertama kali mendengar berita tersebut, aku pikir hanya anak-anak yang memukuli anak laki-laki lain sedikit terlalu jauh tapi aku melihat gambar-gambar itu dan mereka benar-benar mengubahnya menjadi potongan daging yang berdarah … Gadis-gadis ini bukanlah manusia. Biarkan mereka membusuk di penjara.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Netbuzz
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_Busanteengirl

You might also like
Comments