Pann: Siapa Member Twice Yang Cocok Untuk Bernyanyi Solo?

1,625

Dalam situs Pann terdapat sebuah postingan berjudul ‘Twice tidak memiliki member yang bisa solo’.

Dalam postingan tersebut dituliskan bahwa :

“Red Velvet memiliki Joy, Wendy, atau Seulgi yang punya banyak talenta, BLACKPINK punya Jennie dan Rose, GFriend memiliki Yuju dan Eunha, Gugudan punya Sejeong, bahkan DIA punya Ki Heehyun yang bisa rap dan bernyanyi.. Twice bersinergi sangat bagus bersama namun mereka tidak memiliki talenta untuk melakukan solo.”

Sontak postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen seperti :

1. Twice adalah tipe grup yang selamat bersama namun akan mati jika terpisah. Kamu bisa memisahkan mereka semua dan skill personal mereka nol. Sangat jarang melihat girlgroup yang secara rata tidak bertalenta. Luar biasa.

2. Goo Hara bahkan bisa solo, mengapa Twice tidak bisa? dan grup memang lebih baik tidak melakukan solo kok, kecuali kamu mau membuat tour seperti GD, tidak akan ada banyak uang yang dapat dihasilkan dari itu.

3. Aku seorang Shawol dan aku ingat betapa hebatnya Jungyeon bernyanyi ketika aku mendengarkan MR-Removed dari video Twice. Sepertinya JYP tidak tahu itu karena Jungyeon selalu mendapat bagian yang sedikit.. jika Twice akan melakukan solo, aku rasa Jungyeon pilihan yang tepat.

4. Bukankah Jihyo cukup bagus?

5. Namun apa ada alasan mereka untuk melakukan solo? grup mereka saja sudah top, kenapa mengorbankan sesuatu dengan merilis solo aku tidak bisa menjamin itu akan sukses atau gagal ㅋㅋㅋ

6. Jungyeon bisa melakukannya dengan konsep ‘girl crush’ dan Jihyo bisa melakukan lagu pop duet yang cute.. ngomong-ngomong, mereka juga masih rookie, tidak adil untuk mereka untuk bisa melakukan solo sekarang.

7. Jihyo bisa kok

8. Sepertinya Twice tidak peduli dengan solo? untuk melakukan solo, kamu membutuhkan suatu rasa tertarik terhadap musik atau genre tertentu.. jika mereka memiliki rasa tertarik dan rakus terhadap musik, skill mereka tidak akan seburuk sekarang…

9. Twice fans selalu bilang “grup kita menghasilkan banyak uang tanpa harus melakukan solo” namun itu tentunya bukan inti dari melakukan solo. Solo itu untuk menunjukkan member yang memiliki ketulusan akan ketertarikan terhadap musik dan ingin menunjukkan apa yang ingin mereka gapai

10. Jungyeon! Aku bukan fans jadi aku tidak tahu seberapa hebatnya ia namun aku rasa dia cocok akan konsep ’24 Hours’ dari Gayo Daejun

11. Sebagai bukan fans, aku ingin melihat solo Jungyeon. Suara live nya sangat stabil jika kamu mendengar MR-removed jadi sangat disayangkan memang dia mendapat bagian nyanyi dikit. Aku harap dia bisa menunjukkan potensinya melalui solo suatu saat nanti.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Netbuz, Pann

Trans: Yayl

© Coppamagz.com

You might also like
Comments