umji
K-Pop

PANN: Seorang Murid Ceritakan Pengalamannya Berada Di Kelas Yang Sama Dengan Umji GFRIEND Saat Ujian CSAT

CSAT atau yang lebih dikenal dengan ujian masuk perguruan tinggi diketahui baru saja dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Berbagai murid pun melaksanakan ujian tersebut termasuk para idol yang akan masuk ke perguruan tinggi.

Melalui situs Pann, seorang murid menceritakan pengalamannya saat ujian CSAT, ia berada di kelas yang sama dengan salah satu member girlgroup GFRIEND, Umji.

“Aku adalah seorang murid SMA yang mengambil ujian SAT kemarin ㅋㅋㅋ Aku berada di kelas yang sama dengan Umji ㅋㅋㅋ Aku berbicara padanya secara pribadi, aku menanyakan bagaimana ujiannya dan dia menganggukan kepalanya..

Aku menyadari ia sangat berbeda dengan yang kulihat di TV! Ia sangat kurus. Ia terlalu kurus dan aku pun bingung mengapa ia terlihat lebih chubby saat di TV ㅋㅋㅋ

Ia tertidur saat ujian Bahasa Inggris ㅋㅋㅋ Sepertinya ia terlalu lelah ㅋㅋㅋ SinB juga berada disitu tapi aku tidak bisa menemukannya.. Tapi aku mendapatkan tanda tangan Yuju saat ia menemani Umji (mereka harus meminta izin kepada manajer mereka terlebih dahulu sebelum berfoto bersama murid lain ㅠ)

Mereka melaksanakan ujian di Dongil Girls High School! Aku membuat kekacauan di ujianku ㅠㅠ Tapi aku berharap ujian semua orang akan berakhir dengan hasil yang baik!!

umji-1

Ini adalah tanda tangan Yuju dan Umji, mereka duduk di pojok kelas dan tidak ada seorang pun yang mengghampiri mereka, jadi aku memutuskan untuk memulai percakapan dengan mereka dan para murid pun langsung berdatangan menghampiri mereka.. Aku meminta maaf pada mereka tapi mereka bilang mereka baik-baik saja!! Tapi aku benar-benar merasa bersalah ㅠㅠ Umji sangat cantik!.. Begitu juga Yuju!!”

Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen mengenai cerita seorang murid tersebut:

“Umji benar-benar sangat cantik, kalian harus tau..”

“Tanda tangan Umji sangat imut ㅋㅋㅋ”

“Whoa..keren! Aku berharap ujian kalian semua berakhir dengan baik..jangan khawatir!”

“Aku juga melaksanakan ujian di Dongil Girls High Schol, hehehe”

“Ada baiknya jika kau memberikan blur di namamu pada foto tanda tangan Yuju dan Umji”

“Aku juga mengambil ujian SAT dan berada di kelas yang sama dengan Dahyun. Kelas menjadi sangat berisik saat para murid laki-laki menghampirinya dan membuat murid lain terganggu. Bukan berarti aku membenci Dahyun, tapi jika mereka kesini untuk melaksanakan ujian, maka lakukanlah dengan yang seharusnya..”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?

Source: pannatic
Re-write: CoppaMagz
>jieun