Pann: Netizen Berbicara Mengenai Lagu Baru NCT 127 Cherry Bomb

152

Kemarin (20/6) situs pann memposting sebuah enter-talk yang membahas mengenai lagu terbaru milik NCT 127 yang bertajuk #CherryBomb.

Dalam enter-talk tersebut menuliskan sebagai berikut:

“Sudah 6 hari berlalu sejak NCT merilis mini album ketiga mereka! Aku melihat video Let’s Dance mereka dan belajar tentang mereka dari sana!

Lagu Cherry Bomb sangat bagus, tapi tolong lihat juga koreografinya! 2 hari yang lalu, 1theK meliris video dance cherry bomb di youtube, seperti yang diduga idol SM memiliki koreografi dance yang sangat susahㅠ

Mereka berlatih selama hampir 12 jam dalam sehari dan membuat dance break bersama-sama, mereka benar-benar menyiapkan koreo dance ini dengan sangat serius.

Ini adalah point penting dalam koreagrafi dari Cherry Bomb (Video 1,2)”

Kemudian enter-talk ini pun ditanggepi beragam oleh knetizen berikut merupakan beberapa tanggapannya:

1. Wow…. Apakah pinggang mereka OK setelah melakukan koreografi itu? Daebak (Video 3)

2. Aku adalah penggemar dari grup lain dan serius aku benar-benar terkejut ketika menonton MVnya ㅋㅋㅋ SM pasti benar-benar menekan mereka ㅋㅋ aku pikir mereka telah kehilangan sesuatu dari lagu yang miliki genre friendly yang cepat dapat diterima oleh publik, namun percayalah lagu ini sangat adiktif ㅋㅋ

3. Lee Taeyong benar-benar daebak…… (Video 4)

4. 0 Mile sangat jjang bagusㅠㅠㅠ Semua penggemar dari grup lain ㅜㅜㅜㅜㅜ Ini adalah lagu yang bagus untuk fangirling!!!! (Video 5)

5. Kalian butuh setidaknya sekali untuk menonton Cherry Bomb! Ini terlalu jjang 🙂 (Video 6,7)

6. Aku bukan penggemar NCT, tapi ketika aku menonton MVnya aku sangat ingin menulis tentang ini di PANN, tapi aku tidak bisa menulisnya sejak semua postingan di PANN tentang Produce101 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Menurutku, ini adalah lagu yang paling terbaik dari semua lagu yang telah dirilis SM baru-baru ini. Ini serius, dengan style yang tidak dapat kalian pin point kan bahkan jika kalian mendengarkannya ㅋㅋㅋ Lagu ini benar-benar sangat bagus.

7. Aku tidak tau tapi Jaehyun juga sangat baik dalam menari….. Ia selalu ditempatkan dalam posisi bernyanyi, jadi aku tidak tau bahwa ia juga adalah seorang dancer yang baik dan ia tampan untuk dimanfaatkan ㅋㅋㅋㅋㄹㅇ ia serba bisa. (Video 8)

NCT 127 memang baru saja meliris mini album ke-3 mereka dan sudah melakukan comeback stage mereka minggu lalu di music show. Koreografer Cherry Bomb sendiri dibuat langsung oleh Tony Testa yang telah beberapa kali juga membuat koreografi untuk idol SM lain seperti DBSK (Catch Me), SHINee (Sherlock, Married to the music, Everybody), NCT127 (Fire Truck) dan yang paling terbaru NCT Dream (My First and Last).

Walau chart domestik mereka di melOn mengalami penurunan namun dalam chart musik dunia album Cherry Bomb mampu melakukan debut diposisi 2 Billboard dan juga Itunes, sedangkan album fisik mereka menempati urutan pertama di situs domestik Korea.

Jadi apakah kalian setuju dengan ini? Sudahkah kalian mendengarkan mini album ke-3 dan menonton MV Cherry Bomb?


Source: PANN-choa
Trans&Rewrite: NCTunnel [https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v]
coppamagz
>DEFS

#CM_NCT127 #CM_NCTUNNEL

You might also like
Comments