Pann: MV Debut Yang Sulit Dimengerti

59

Melalui situs Pann, diposting sebuah tulisan berjudul ‘MV Debut Yang Sulit Dimengerti’. Mereka pun membuktikannya dengan menyertakan screenshot serta caption dari scene tersebut.

1. EXO: kekuatan supranatural
2. SEVENTEEN: ‘bergabunglah dengan perusahaan game’
3. BTS: menyesuaikan segalanya dengan lirik
4. Blackpink: abaikan gravitasi
5. NCT: ‘ini keren tapi aku tidak tau ini siapa’
6. Red Velvet: Ctrl+C, Ctrl+V
7. Block B: preman

Netizen pun berkomentar:

“Adore Uㅋㅋㅋ Lengan mereka terpisah dari tubuh merekaㅋㅋㅋ Dan di pojok kanan bawah disuguhkan MV untuk seseorang yang mengalami gangguan pendengaranㅋㅋㅋ”

“Adore U adalah MV debut terunik yang aku lihat selama ini.. Benar-benar random.. Bahkan outfit mereka juga sangat unik..”

“Adore U.. Aku adalah penggemar mereka tapu efek dari MV tersebut sangat aneh..”

“Adore Uㅋㅋㅋ Lagunya bagus, tapi MV nya menurutku flop..”

“Mereka memiliki screen di pojok kanan bawah dengan bahasa isyarat.. Dan kemudain tiba-tiba ada sebuah mobil di tengah-tengah padang pasir.. Benar-benar random.. Tapi scene Vernon dan Chan aku akui sangat mengagumkan..”

“Aku adalah BBC tapi aku akui MV debut Block B sangat sulit untuk dimengerti.. Terutama saat bagian dimana mereka terpotong-potong dan kemudian kembali normal..”

“Tidak ada yang menandingi efek MV debut Block B, namun MV paling suling dimengerti yang selama ini aku tonton adalah Adore U..”

“Perusahaan gameㅋㅋㅋ Sangat mengejutkan.. Lagunya sangat bagus, tapi apa yang terjadi dengan MV nya.. Tidak heran.. itu adalah sebuah MV debut”

“Adore Uㅋㅋㅋ MV nya akan mengacaukan pikiranmu..”

“Aku adalah BBC tapi aku mengakui MV debut mereka sangat sulit dimengerti!”

Bagaimana menurut pendapat kalian?

Source: pannatic
Re-write: CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments