PANN: Joo Hak Nyeon ‘Produce 101 Season 2’ Perlihatkan Babi Lewat Vlive

425

Pada tanggal (24/6) Joo Hak Nyeon melangsungkan vlive setelah berakhirnya program ‘Produce 101 Season 2’. Uniknya, pada vlive tersebut Joo Hak Nyeon membawa babi yang diletakan pada kedua tanggannya seperti sedang menggendong bayi. Beberapa komentar netizen menganggap hal ini lucu dan unik.

1. [+250] [- 7] “Dia bilang anak babi yang dibawanya lahir dua hari yang lalu .. ㅋ ㅋㅋㅋ Dia terus membelai sepanjang siaran, aku sangat menyukai chemistry di antara mereka ㅋ ㅋㅋㅋ”

2. [+216] [- 4] “Ini gila .. Itu benar-benar babi?? Aku awalnya berpikir itu boneka ㅋㅋㅋ Dia sangat imut ㅋㅋㅋ”
3. [+203] [- 6] “Aku cemburu pada anak babi itu ㅠㅠ Haknyeon memeluknya .. ㅠㅠ”

4. [+105] [- 0] “Aku juga seekor babi.. Seekor babi berumur 18 tahun… Aku ingin tahu bagaimana rasanya dipeluk oleh Haknyeon”

5. [+90] [- 1] “Itu adalah babi sejati ㅋㅋ Terlahir dua hari yang lalu ㅋㅋ Sangat menggemaskan melihat Haknyeon memujinya dengan semua cintanya ㅠㅠㅠ”

6. [+75] [- 2] “Ada yang lebih lucu lagi…ㅋㅋㅋ Dia pura-pura menggaruk matanya tapi sebenarnya dia membaca naskah yang dia tulis di telapak tangannya…”

7. [+64] [- 0] “Dia bilang hobinya adalah memberi makan babi ㅋㅋㅋ Babi itu terlihat berwarna merah jambu, mungkin karena terlahir 2 hari yang lalu ..?”
8. [+52] [- 2] “Beberapa hari yang lalu, ada banyak tulisan negatif tentang dia ㅠㅠ Rasanya dia seperti terbang dari neraka ke surga…”

9. [+46] [- 0] “Ini pertama kalinya aku cemburu pada seekor babi.”

Bagaimana menurut kalian?


Source: Pannative
Trans and written by. CoppaMagz
>Popo

#CM_JooHakNyeon #CM_Produce101S2

You might also like
Comments