Pann: Idol Tersibuk Sepanjang Konser ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR in Seoul’

139

Pada hari Sabtu kemarin (8/7), SM Entertaiment menggelar konser SMTOWN ke-V mereka yang bertajuk ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR CONCERT in SEOUL’ tahun ini yang bertempat di Seoul World Cup Stadium, Korea Selatan. Setelah konser tersebut usai, seorang fans yang hadir dalam konser SMTOWN tersebut, membuat sebuah [pann-talk] disitus Pann yang membahas mengenai seorang idol yang terlihat sangat sibuk dalam konser SMTOWN. Idol tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mark NCT.

Dalam postingan pann-talk ini ia menuliskan,
“Idol yang paling tersibuk di konser SMTOWN

Dia adalah Mark NCTㅋㅋ
Dia total melakukan 8 kali penampilan diatas panggungㅋㅋ
Dia baru saja debut setahun, namun dia sudah punya banyak lagu untuk ditampilkanㅋㅋㅋ

Pertama-tama, ia melakukan penampilan My First dan Last dengan NCT Dream. (foto 1-2)

Dan kemudian, dia mengganti bajunya dan kembali dengan menampilkan lagu ‘I’m Good’ milik Henry Super Junior M. Mereka melakukan kolaborasi bersama. (foto 3-4)

Kemudian, ia mengganti pakaiannya kembali dan membawakan lagu berjudul ‘Lemonade Love’ yang diproduksi SM Ent x Mystic Ent dalam ‘Snowball Project’ bersama Park Jaejung. (foto 5-7)

Dan selanjutnya, ia membawakan lagu terbaru SM Station yang baru saja dirilis Jumat lalu yang berjudul ‘Young & Free’ bersama Xiumin EXO. (foto 8-9)

Dia pasti sangat lelah tapi dia memberi Xiumin piggybackㅋㅋㅋ (foto 10-11)

Dan kemudian karena dia masuk dalam semua unit NCT, dia harus kembali menampilkan semua lagu NCT diatas panggung SMTOWNㅋㅋ NCT U – The 7th Sense, NCT 127 – Limitless, Fire Truck, dan juga Cherry Bomb. (foto 12-16)

Mark telah bekerja sangat keras selama satu tahun terakhir ㅠㅠ
Pasti sangat melelahkan untuknya tetapi dia tidak menunjukkan semuanya dan terus menjadi Mark yang ceria..

Mark, ayo kita istirahat sekarang, kau sudah bekerja sangat keras..

Aku berharap baik Mark dan seluruh anggota NCT akan melakukan yang terbaik dimasa depan.. <3”

Postingan ini pun menuai banyak komentar beragam dari knetizen. Diantaranya adalah,

1. [+106] [- 1] Ini gila, ada total 8 buah lagu… ㅋㅋㅋ Mungkin ini hanya sebuah cara unik SM untuk menunjukkan betapa berharganya Mark untuk mereka .. ㅋㅋㅋ

2. [+87] [- 0] Bukankah dia terlalu banyak memporsir dirinya sendiri? Dia masuk dalam setiap unit NCT, yang berarti jika dia comeback dengan satu unit, dia harus melakukan aktivitas sambil mempersiapkan comeback unit berikutnya, dan rutinitas tersebut akan selalu berjalan seperti itu. Dan diantara itu semua, ia juga berpartisipasi dalam ‘High School Rapper’ tahun ini. Pasti itu sulit baginya. Apakah dia tidur nyenyak? Dan sekarang dia segera lulus Sekolah Menengahnya, dia tidak bisa melewatkan sekolah untuk saat ini. Bukankah itu terlalu kejam? Aku sangat amat menghargainya..

3. [+70] [- 0] Setuju .. ㅋㅋㅋ Sebagai seseorang yang menghadiri konser SMTOWN, aku menyaksikan betapa sibuknya dia kemarin. Dia benar-benar tidak punya waktu untuk beristirahat sama sekali.. Dia terlihat sangat kecil dan kurus saat kau melihatnya secara langsung, dan dia juga sangat pandai menari!

4. [+38] [- 0] Ini benar-benar jelas bahwa dia pilihan tetap dari Lee Sooman ㅋㅋㅋ maksudku lihatlah bagaimana dia menampilkan penampilan sebanyak 8 kali. Aku mengerti bahwa Sooman ingin membuat orang tahu tentang betapa berbakatnya Mark, tapi Tolong biarkan dia beristirahat. Kulitnya akhir-akhir ini memburuk, mungkin karena dia tidak dapat tidur dengan nyenyak akhir-akhir ini.. ㅠㅠㅠ

5. [+27] [- 0] Aku sangat menikmati penampilan yang dia lakukan dengan Xiumin kemarin. Mark sangat lucu dan memiliki kemampuan rap yang bagus. Aku suka dia!

6. [+26] [- 0] Mark sangat sibuk sejak dia masuk dalam semua sub unit NCT. Meski memiliki jadwal yang ketat dan padat, dia masih sering pergi ke sekolah.. Aku sangat menghargainya .. Mark, kau orang yang luar biasa.

7. [+20] [- 0] Mark adalah orang yang benar-benar pekerja keras. Aku berharap yang terbaik untuknya!

8. [+16] [- 0] Mark memang benar-benar sibuk selama satu tahun terakhir. Sepertinya Sooman benar-benar ingin menyombongkan kemampuan yang dimiliki Mark..

9. [+16] [- 0] Mark melakukan fashion show-nya sendiri kemarin ㅋㅋㅋ Dia mengganti pakaiannya dan tampil terus menerus. Pasti ini sangat melelahkan tapi dia terus tersenyum selama konser berlangsung, terima kasih banyak, Mark <3

10. [+15] [- 0] Aku mengerti bahwa Sooman ingin menyombongkan Mark tapi tolong pertimbangkan kesehatannya, biarkan dia beristirahat.”

Mark sendiri adalah pro-debuter dari NCT. Masuk dalam semua unit NCT, dari NCT U, NCT 127 hingga NCT Dream. Dan dalam kurun waktu setahun ia terus comeback bersama semua unit NCT dan bergabung dalam beberapa project mulai dari Mnet High Schoo Rapper, Snowball Project hingga yang paling terbaru adalah project mingguan SMSTATION Season 2 bersama Xiumin EXO.

Ayo, kita terus doakan agar Mark selalu sehat dan semoga SM tidak terus memporsir Mark karena Ia masih dalam masa pertumbuhan dan pasti memerlukan banyak istirahat apalagi ia juga dalam tahun ke-3nya di Sekolah Menengah.

Bagaimana menurut kalian?

Source: pannative
Credit on pict.
Trans and re-write: NCTunnel ( https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v )
CoppaMagz
>jieun
#CM_NCT #CM_NCTunnel

You might also like
Comments