yuta-5
K-Pop Pann

Pann: Efek Samping Menjadi Artis SM

Dalam sebuah postingan di situs Pann, membahas perubahan dagu Yuta NCT yang dinilai cukup drastis, dimana sebelumnya idol tampan ini memiliki dagu cenderung rata, namun pada foto yang diambil akhir – akhir ini dagunya terlihat lebih lancip.

yutayuta-1yuta-3yuta-2yuta-4
Penulis postingan tersebut menilai ini adalah efek samping menjadi bagian dari idol SM dimana visual menjadi nomor satu dan bahkan wajah sebelumnya terhitung baik – baik saja bahkan tampan dengan dagu ratanya. Begini beberapa pendapat netizen terkait perubahan tersebut :

1. “…????????? Apakah SM gila merubah wajah visual seperti itu?? itu bukan photoshop kan itu nyata?? dia 100x lebih tampan sebelumnya, apa – apaan ini??”

2. “Hul.. sudah biasa SM selalu merubah dagu. Semua artis mereka memiliki dagu lancip”

3. “NCT fans.. masalahnya bukan terletak dimana dia tampan atau tidak, faktanya adalah dagunya menjadi aneh ㅠㅠ dia tampan namun dagunya menjadi terlalu panjang”

4. “Sejujurnya, wajahnya menyenangkan namun dagunya kepanjangan”

5. “Apa mereka ada masalah dengan dagu yang pendek? kenapa SM selalu memperbaiki wajah artisnya? Krystal dan Kai dulu monolid dan mereka memaksa keduanya untuk memiliki double eyelid. Go Ara selalu cantik tapi bagian luar matanya juga diperbaiki… kenapa mereka selalu melakukan ini kepada artisnya yang sebenarnya sudah tampan dan cantik, mereka terlalu rakus”

6. “Sepertinya mereka mau merubah Yuta menjadi Luhan dari hidung sampai dagu.. aku dulu paling suka wajah Yuta dari semua anak NCT”

7. “Hul.. dia kehilangan ke-cute-annya”

8. “Mereka merubah gigi Winwin juga.. kenapa mereka merubah begitu banyak hal?? merusak diri sendiri”

Bagaimana menurut kalian?

Sc pannchoa

Re write by Coppamagz

>YAYL