PANN: Baekhyun EXO Minta Orang-orang untuk Tidak Merendahkan Penggemar K-pop

282

Pada saat EXO menjadi bintang tamu di ‘JYP Party People’, Baekhyun mengungkapkan kata-kata yang sangat menyentuh tentang para penggemar.

“Ketika orang-orang mendengar kata ‘Idol’ ada banyak dari mereka yang memiliki pikiran tertentu. Meskipun kau adalah penggemar artis atau penggemar idol, ada banyak orang yang menggambarkan garis perbedaan antara hal tersebut.

Bagi orang-orang yang menyukai seorang idol, mereka biasanya memiliki imej yang tidak biasa, jadi mereka sering disebut ‘stupid fan’

Sejujurnya, kalian seharusnya tidak menaruh imej pada penggemar idola seperti ini. Padahal, setiap orang memiliki hati yang sama.

Kami juga memiliki banyak kekhawatiran tentang bagaimana kita bisa bertindak untuk menyingkirkan pikiran-pikiran tersebut.

Kita harus mengubah kata dari ‘Terkenal’ menjadi sebuah ‘Pengetahuan’ … Dan itu bukan hal yang mudah dilakukan.”

Hal tersebut memicu para netizen untuk berkomentar di situs PANN:

“Baekhyun memang seperti itu, tapi aku bisa merasakan itu adalah dari EXO secara keseluruhan, mereka sangat khawatir dengan fans ㅠㅠ Mereka pasti membacanya di Internet, mereka tahu semua julukan yang digunakan fans.”

“EXO dan Park Jinyoung, keduanya keren ㅎ Aku selalu menyukai Park Jinyoung, tapi aku sungguh tidak sepeduli itu dengan EXO, tapi mereka memberi efek yang bagus.”

“Itu adalah kata-kata yang bagus.”

“Aku hanya orang biasa yang menikmati lagu EXO, tapi serius aku kaget. Aku tidak pernah berpikir bahwa idola terbaik Korea akan bisa memikirkan hal-hal seperti itu. Serius saat menonton Party People, mereka semua terlihat ganteng dan sangat berbakat, tapi bagaimana mereka bisa memiliki pemikiran yang begitu? Mereka juga orang yang sangat rendah hati. Park Jinyoung juga sangat bagus dengan kata-katanya. EXO dan EXO-L semangat!”

“Aku sangat berharap orang berhenti membenci orang lain hanya karena mereka menyukai seorang idol. Yang kita lakukan adalah menghadiri konser dan membeli album tapi mereka menyebut kita ‘Stupid fan’ meski selera kita tidak jauh berbeda dengan orang biasa. Aku tidak mengerti mengapa ada diskriminasi”

“Dia benar-benar berbicara dengan baik …. Aku bisa merasskannya. Dia pasti tahu bagaimana penggemar seorang idola diledek sepanjang waktu, ini cukup menenangkan”

“Aku suka Baekhyun karena dia benar-benar pekerja keras dan dia lebih disukai sekarang daripada dulu. Lagi pula, dia benar-benar baik, tapi orang sepertinya tidak menganggapnya begitu menyenangkan sehingga itu kadang menyakitiku … Baekhyun, semangat!”

Bagaimana menurut kalian?

©pannchoa
Trans and Re-Write EXO-L Yehet [ intip.in/EXOLYehet ]
Instagram.com/exolyehet_id
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_exo #cm_baekhyun #cm_exolyehet

You might also like
Comments