K-Pop

Pamer Sedang Party Ketika Keadaan Korea Sedang Memprihatinkan, Netizen Kritik YG

Beberapa waktu lalu bisa kita lihat di SNS bahwa salah satu agensi entertainmetn yakni YG Entertainment menggelar pesta bersama di Gwanghwamun dengan serunya.
yg-party-1yg-party-2

Mengingat keadaan Korea sedang ricuh atas skandal Presiden Park Geun Hye, netizen anggap YG tidak punya rasa peka dan meninggalkan komentar,

“Memang mereka bebas ingin party namun kenapa harus memperlihatkan fotonya? Pikir sebelum bertindak, punyalah rasa peka”

“BIGBANG akan langsung dihina jika dia sebuah girlgrup, kita tahu TOP adalah bintang original dari bendera matahari terbit, dan jangan lupakan narkoba dan skandal kecelakaan mobil, tsk tsk tsk”

“Sepertinya Seungri yang mengunggah fotonya. Benar – benar bukti bahwa dia hidup tanpa pakai otak ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ”

“Sejujurnya ini tidak penting, namun aku benci fakta bahwa mereka YG, lubang kriminal. Semua skandal GD, Park Bom, dan TOP namun mereka selalu bisa tetap berjaya karena media play dan fangirl bodoh. Menjijikan”

“Terserah kepada selebriti mereka mau berpartisipasi akan protes ini atau tidak, namun aku harus mengakui YG terlihat hidup tanpa otak. Akan lebih baik jika partynya disimpan diam – diam, tidak usah berbagi foto.. namun YG membuktikan diri sebagai YG.

“F*ckㅋㅋㅋㅋㅋㅋ aku tahu YG idiot dan otak batu namun aku tidak tahu kalau mereka juga psikopat”

“Bahkan dalam kejadian Ferry Sewol, GD mengunggah foto di SNS dirinya sedang nyantai di pantai. Fangirl bodoh tetap membelanya dan mengatakan ‘terus kenapa kalau dia di pantai?’ dan skandalnya pun terkubur. Dan Seungri mengunggah foto dirinya memakai seragam polisi setelah skandal kecelakaan mobil yang mana sangat meledek anggota polisi… TOP spam SNS nya dengan foto bokong babi ketika rumor dating Shin Min Ah keluar. Mereka hanyalah orang tanpa harapan. Tiffany terkena skandal bendera adalah sebuah aegyo dibandingkan dengan skandal BIGBANG”

“Yang lain mempertaruhkan darah, waktu, dan usaha untuk masyarakat ketika manusia ini menikmati keuntungan dari itu”

Bagaimana menurut kalian?

Sc netbuz

Re write by Coppamagz

>YAYL

Tagged