K-Pop

Onew SHINee Ungkap Mengapa Minho Menjadi Orang yang Sangat Hemat

Di episode pertama dari ‘Idol Party’ yang ditayangkan 21 November kemarin, Leeteuk sebagai MC berkata, “aku baru-baru ini melihat mobil Minho. Mobil itu merupakan hadiah dari ‘Dream Team’ saat Ia mendapatkan posisi pertama. Dan itu sudah Ia gunakan bertahun-tahun lalu. Dia orang yang sangat hemat.”

Minho menanggapi dan menjelaskan, “kamu tahu orang cenderung ingin memiliki mobil baru tetapi aku benar-benar sedang sibuk saat aku berpikiran untuk itu. Keinginanku memiliki mobil baru mereda karena aku memiliki banyak jadwal diluar negri, aku menyadari bahwa aku hampir tidak pernah mengendarai mobil yang aku miliki sekarang dan berpikiran tidak ada gunanya memiliki mobil yang mahal.”

Sang leader, Onew ikut menimpali dan mengungkap, “alasan mengapa Ia menabung adalah karena dia ingin membeli sebuah tim sepak bola.” Minho yang terkejut dengan komentar Onew, menambahkan, “bukan sebagai pemilik tetapi setidaknya aku bisa menjadi seorang eksekutif di klub tersebut.”

onew-minhoonew-minho-2

Sementara itu, SHINee kini tengah disibukan dengan promosi album repackaged kelima mereka ‘1 and 1’ di beberapa acara musik.

Bagaimana menurut kalian?

Source: allkpop
Trans & rewrite: coppamagz
>ayse