Onew Kunjungi Bali, Penggemar Sampaikan Permintaan Maaf

96

c79486efcb17f0066d3082f8ff647d17

Kabar bahwa Onew akan bertolak menuju Bali nampaknya berkembang dengan cepat. Semalam leader SHINee tersebut telah sampai di Bandara Ngurah Rai Denpasar bersama sang manajer.

Kedatangan Onew kali ini bukan tanpa alasan. Diketahui Onew akan melakukan photoshoot bersama majalah Cosmopolitan Korea. Sangat disayangkan, terjadi beberapa insiden yang membuat penggemar merasa sedih.

Disebutkan oleh beberapa SHINee World asal Bali, beberapa menit awal ketika sampai Onew dan sang Manajer terlihat masih melempar senyum ramahnya. Hingga tiba-tiba sekerumunan ‘penggemar’ mendekati keduanya dan melakukan tindakan diluar batas. Mereka mengambil foto dan video dengan jarak yang sangat dekat. Bahkan diantaranya berteriak di dekat Onew.

Hal ini tentunya membuat Onew terlihat panik dan berlari karena merasa terganggu. Bahkan sang manajer sempat membawanya ke ruang emergency dengan harapan keramaian berkurang. Namun kenyataannya tidak, oknum penggemar tersebut terus mendekat hingga Onew terlihat ketakutan.

Kejadian ini sangat disayangkan oleh para SHINee World Indonesia. Merasa khawatir dengan Onew, SHAWOL beramai-ramai memposting permintaan maaf mereka dan berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
———————
written by: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments