K-Pop

Oknum ARMY Kembali Disebut Kasar di Sebuah Acara

Seseorang yang mengatakan bahwa dia menghadiri ‘Music Bank’ di Gyeongju pada 18 November, menyebut bahwa beberapa penggemar BTS bertindak kasar selama acara.

Dia kemudian menulis di Nate Pann, mengatakan, “Temanku dan aku pergi ke ‘Music Bank’ di Gyeongju hari ini, dan ketika BTS tampil di panggung, fans di sekitarku tiba-tiba berdiri di pagar, menghalangi pandangan kami. Mereka juga mendorongku, dan aku hampir jatuh. Orang-orang ini diam ketika grup lain berada di panggung …. Berhenti bersikap kasar kepada orang, kau merusak citra publik BTS.”

Netizen kemudian mengomentari postingan itu, beberapa meragukan bahwa orang tersebut mengatakan yang sebenarnya, dan beberapa setuju dengan penulis:

“Apa yang kau bicarakan? Temanku adalah pada staf di sana, dan dia mengatakan bahwa semua penggemar baik-baik saja … kecuali untuk fansite yang pindah untuk mengambil foto …”

“Penggemar BTS, tolong berhenti berdiri di kursi, aku mohon.”

“Aku tahu seseorang akan menulis sesuatu seperti ini. Jika kau tidak memiliki foto bukti, diamlah.”

“Apa yang kau katakan? Kau hanya ingin bash mereka. Kau tidak memiliki bukti dan hanya menulis omong kosong.”

Setelah mendapatkan banyak komentar yang mengatakan bahwa dia membuat klaim palsu, orang tersebut menulis pesan sebagai berikut:

“Aku tidak mengatakan semua fans seperti itu, hanya para penggemar di sekitarku. Mereka mendorong dari belakang dan mengambil tempat di depan. Kau bisa berpikir apa pun yang kau inginkan.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy