Nyanyikan Lagu SHINee, Hoshi SEVENTEEN Kembali Tunjukkan Dirinya Sebagai Seorang Shawol

222

Hoshi SEVENTEEN, dikenal sebagai seorang Shawol atau fans dari boygroup SHINee sejak sebelum ia debut. Hoshi pernah mendapatkan salah satu album SHINee dari teman ayahnya yang merupakan paman dari Taemin SHINee. Motivasi Hoshi untuk menjadi seorang idol adalah karena SHINee.

Selain itu, beberapa fans Hoshi pun seringkali memberikan beberapa hadiah berupa lighstick SHINee, album, dan beberapa makanan dengan logo SHINee kepadanya. Hoshi pun pernah mengajak para fansnya untuk menyukai album SHINee, saat SHINee mengeluarkan album kelimanya yang berjudul ‘1of1’.

Pada tanggal 21 Juli kemarin, SEVENTEEN diketahui menggelar fansign di Osaka. Beberapa fans SEVENTEEN pun berhasil mengabadikan momen¬† disaat Hoshi melantunkan sedikit lagu ‘Sayonara Hitori’ milik Taemin dan lagu ‘Your Number’ milik SHINee. Momen ini pun kembali menunjukan bahwa Hoshi adalah seorang fans dari SHINee.

Para penggemar SHINee yang mengetahui Hoshi yang bernyanyi lagu Taemin dan SHINee pun kembali memuji Hoshi, “Dia benar-benar seorang presiden Shawol”, “Seorang fanboy yang luar biasa”, “Jangan lagi meragukan Hoshi tentang SHINee”.

Simak videonya berikut ini!

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/97855f505f8a5fc8ba672aeb3900d9a8
—-
Vid by. penyuition
Written by. Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
Re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_SHINee #CM_SEVENTEEN #CM_HelloSHINee

You might also like
Comments