Nyanyikan Lagu Girlgroup Dengan Versi Mereka, SEVENTEEN Tuai Pujian

135

SEVENTEEN berhasil membuat penonton kagum berdasarkan penampilan mereka di ‘SBS Gayo Daejun’ dengan remix dari lagu para girlgroup meski kurang dari 3 menit.

S.Coups, Hoshi, Woozi, DK, Jeonghan, The8, Jun, Vernon, Dino, Seungkwan, Joshua, Mingyu, dan Wonwoo menampilkan lagu-lagu hit seperti, Into The New World milik SNSD, U-Go-Girl milik Lee Hyori, dan I’m Your Girld dari SES.

Fans menyatakan kekaguman mereka untuk SEVENTEEN, menyebut penampilan mereka sebagai stage yang “sempurna” karena remixing tiga lagu bersama-sama, dan menggabungkan warna tersendiri.

Salah satu penggemar bahkan menulis bahwa SEVENTEEN membuktikan bahwa wig dan gaun tidak diperlukan untuk membawakan lagi girlgroup. Penggemar lain mengatakan bahwa penampilan ini menyelamatkan hidupnya, dan harus ditandai dalam sejarah.

SEVENTEEN sebelumnya tampil mengesankan dalam Music Core awal tahun ini. Kelompok ini juga melakukan mash-up dari Lotto EXO, Hard Carry GOT7, Ribbon BEAST, The Closer oleh VIXX, 1of 1 oleh SHINee, dan I’ll Be dari 2PM di Music Bank pada 23 Desember lalu.

Bagaimana menurut kalian?
——–
source: hellokpop
trans & rewrite: coppamagz.
>peachy

You might also like
Comments