NRG, Boyband Tahun 90an Akan Melangsungkan Reuni?
K-Pop

NRG, Boyband Tahun 90an Akan Melangsungkan Reuni?

NRG, Boyband Tahun 90an Akan Melangsungkan Reuni?
NRG, Boyband Tahun 90an Akan Melangsungkan Reuni?

Dengan banyaknya idol generasi pertama seperti Sechkies dan S.E.S akan melakukan reuni dengan mengeluarkan album baru, NRG juga sedang dalam perhatian karena akan melangsungkan fan meeting untuk merayakan 19 tahun debut mereka.

Produser dari Music Factory yakni Kim Tae Hyun, mengatakan kepada OSEN, “NRG akan melangsungkan fan meeting perayaan anniversarynya pada 22 Oktober. Fans dari China sangat suportif dan banyak membantu.”

Banyak penggemar yang semangat mendengar hal ini ditambah NRG memang cukup popular di China, banyak yang berspekulasi ini merupakan tanda pengeluaran album baru, namun sang produser merespon dengan, “Aku rasa ini bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang reuni. Kita akan melihat bagaimana acara nanti berlangsung, ini kesempatan besar kepada para penggemar untuk melihat para member. Mereka tidak ada rencana resmi sejauh ini.”

Debut di tahun 1997, NRG mendapat kepopuleran yang cukup besar di Korea dan sekitarnya. Namun pada tahun 2000, salah satu membernya yakni Kim Hwan Sung, meninggal secara tiba – tiba, membuat semua orang terkejut dan dunia Kpop cukup terguncang. Terakhir, mereka merilis album bersama pada tahun 2005 dengan ‘No.7’ lalu setelah itu para member sibuk dengan kegiatan individu.

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>yayl