No Taehyun Terharu Ha Sungwoon Masuk Top 11, dan Meminta Dukungan Untuk HotShot

255

Salah satu trainee Produce101, tertangkap kamera saat sedang menangis tersedu.

Hari Jumat lalu diumumkan 11 trainee yang akan debut. Setelah diumunkan rank 10-1, menyisakan satu posisi lagi, rank 11. Trainee kandidat rank 11 adalah Jung Sewoon dari Starship dan Ha Sungwoon dari Ardor&Able.

Saat akan diumunkan, terlihat No Taehyun yang ada di jajaran trainee yang telah tereliminasi ikut tegang. Dan ketika nama Ha Sungwoon diumumkan, ia tak bisa menahan tangisnya lagi. Kamera menangkap No Taehyun yang sedang menangis dengan menutupkan kedua tangan ke wajahnya.

No Taehyun telah tereliminasi pada pengumuman ranking ke 3, sementara pada saat itu Ha Sungwoon berhasil menduduki posisi 3. Bukannya bersedih akan rankingnya, No Taehyun menciptakan suasana menyenangkan karena rekannya berhasil masuk top 4. Saat ditanya mengapa, ia menjawab “aku mengingat kenangan saat masih menjadi trainee sebelum debut Hot Shot, ketika menjalani aktivitas grup Hot Shot, dan ketika bersama-sama masuk dalam Produce101. Tanpa aku sadari terharu Sungwoon dapat bertahan. Walaupun aku tidak sampai top 11, aku akan terus beraktivitas bersama grup Hot Shot, mohon dukungannya.”

Sementara itu, pihak agensi HotShot mengatakan bahwa album baru HotShot sedang dalam pengerjaan.

Bagaimana menurut kalian?
——
©Herald Pop
Trans: Hanwoo ▲It’s Me! 101 Boys
Coppamagz
>DEFS

#CM_Produce101S2 #CM_ItsMeWannaOne

You might also like
Comments