K-Pop

Netizen Menemukan Alasan Mengapa Red Velvet Memiliki Banyak Fangirl

Netizen Menemukan Alasan Mengapa Red Velvet Memiliki Banyak Fangirl
Netizen Menemukan Alasan Mengapa Red Velvet Memiliki Banyak Fangirl

Girlgroup asuhan SM Entertaintment yaitu Red Velvet menjadi salah satu girlgroup dengan memiliki jumlah fangirl lebih banyak dari jumlah fanboy.

Netizen menemukan alasan mengapa banyak wanita atau fangirl yang menyukai Red Velvet berikut komentar dari netizen.

1. [+45][-0] Karena mereka menggunakan konsep yang ingin dilakukan oleh semua wanita… mereka menggunakan konsep rambut ala putri untuk Ice Cream Cake, mereka memiliki konsep yang cute untuk Dumb Dumb dan Russian Roulette mereka memiliki konsep yang cantik dan sporty.. aku berpikir konsep konsep tersebut yang diinginkan oleh wanita.

2. [+43][-2] Haruskah aku mengatakan bahwa karena mereka memiliki konsep yang unik dan fresh?

3. [+40][-0] Lagu mereka cocok dengan lagu yang wanita sukai… Warna vokal mereka juga sangat cantik.. Yang paling utama, lirik lagu mereka sangat berarti… semua lagu mereka berharga.

4. [+15][-0] Mereka cute.

5. [+13][-1] Lihatlah konsep mereka, konsep itu rata rata banyak disukai oleh wanita. Jika dilihat kembali ke Happiness, mereka memiliki konsep fancy dan lucu. Be Natural mereka memiliki konsep glamour dan lembut. Untuk Ice Cream Cake dan Automatic mereka memiliki konsep ceria, tetapi juga memuliki konsep dark dan dreamy.. Dumb Dumb, One of These Nights, Russian Roulette, sulit untuk menjelaskannya satu persatu, karena mereka selalu comeback dengan konsep yang berbeda dan baru.. mungkin itulah yang menarik perhatian fangirl…

6. [+11][-0] SM selalu membuat Group yang memiliki sasaran untuk disukai fangirls lihatlah SNSD, F(x), Red Velvet..

7. [+10][-0] Konsep untuk Russian Roulette Dumb Dumb dan Ice Cream Cake sangat cute.. dan itulah yang menarik perhatian wanita, aku juga menemukan banyak sekali tutorial make up Russian Roulette di Youtube..

8. [+8][-0] Aku tidak banyak mengetahui
.. tetapi mereka memiliki alasan yang sama seperti F(x).. mereka memiliki konsep yang grup lain tidak bisa memperlihatkannya dengan sempurna seperti mereka ..ㅎㅎ

9. [+7][-0] mereka cantik, cute… dan pribadi mereka juga baik dan hangat..

10. [+6][-0] karena mereka memiliki pesona yang berbeda..

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Pannatic
Rewrite by. Coppamagz
>happyeols