Netizen Anggap Gerakan Awal 'Very Very Very' Terlalu Menggoda
K-Pop

Netizen Anggap Gerakan Awal ‘Very Very Very’ Terlalu Menggoda

Netizen Anggap Gerakan Awal 'Very Very Very' Terlalu Menggoda
Netizen Anggap Gerakan Awal ‘Very Very Very’ Terlalu Menggoda
Netizen Anggap Gerakan Awal 'Very Very Very' Terlalu Menggoda
Netizen Anggap Gerakan Awal ‘Very Very Very’ Terlalu Menggoda

Telah diketahui bahwa IOI baru saja merilis mini album guna comeback terakhir mereka dengan judul ‘Miss Me’.

Untuk lagu utama ‘Very Very Very’, netizen mempunyai pandangan berbeda terhadap gerakan tertentu. Koreografi di bagian pembuka dianggap terlalu menggoda dan terkesan ‘prevy’.

Dalam situs pann, berbagai komentar dilontarkan oleh netizen.

1. [169] [- 17] Ini baik-baik saja karena bagian itu hanya berlangsung beberapa detik… Tapi kenapa mereka memiliki koreografi aneh seperti itu? Apakah stasiun televisi tidak memberi mereka peringatan apapun ?? Aku sudah menyadari bahwa mereka memiliki masalah dengan pakaian di panggung mereka juga .. Mereka masih muda, mereka harus melakukan hal-hal yang terkesan cute, bukan ini…

2. [116] [- 9] Hul .. Aku tidak melihat ini sebelumnya, dan sekarang aku melihat itu, dan benar-benar memalukan .. Terutama karena tubuh mereka sangat bagus..

3. [77] [- 2] Ini semacam mengganggu, walaupun itu hanya berlangsung selama 1 ~ 2 detik .. Mereka mengenakan celana pendek .. Bayangkan saja jumlah orang yang telah melihat mereka melalui layar atau menyaksikan penampilan mereka dari internet .. itu bahkan memalukan untuk menontonnya…

4. [56] [- 2] Pria benar-benar menyukai koreografi seperti ini .. Mereka bahkan tidak peduli seberapa muda gadis-gadis ini ㅎㅎㅎ Mereka memikirkan itu..

5. [56] [- 132] Bagian itu hanya berlangsung beberapa detik ㅋㅋㅋ Kalian terlalu membuat keributan besar….

6. [50] [- 0] Mereka memiliki koreografi aneh, dan terakhir kali saat Somi pergi ke sebuah acara dia mengenakan pakaian yang sangat aneh .. Harap diingat bahwa gadis-gadis ini sangat muda. Mereka masih akan terlihat manis dan cantik dengan rok panjang atau celana, jadi tolong biarkan mereka memakai sesuatu yang tidak terlalu pendek..

7. [45] [- 12] Bagian ini lewat begitu cepat sehingga aku tidak melihat itu sebelumnya.. Tapi sekarang banyak yang telah mengupload screen capture dari itu, tampak aneh dan sangat mengganggu ..

8. [44] [- 25] Ini mungkin karena kalian melihat itu melalui screen capture, itu benar-benar hanya berlangsung selama satu detik pada video, jadi aku tidak berpikir itu merupakan masalah besar ..

9. [36] [- 9] Begini. Mereka harus berdiri di atas panggung dan melakukan pose sebelum musik dimulai, bayangkan betapa memalukannya itu..

10. [34] [- 16] Itu tidak terlalu menggoda dan ini terlihat begitu keren, kalian memberikan standard yang beda untuk girlgrup..

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——–
source: pannatic
trans & rewrite: coppaMagz
>aehwa