NCT127 Yuta Ungkap Bagaimana Choi Siwon Merawatnya Selama Tahun Baru China

102

NCT 127 Yuta baru-baru ini,berbicara tentang bagaimana member Super Junior, Choi Siwon yang selalu memperhatikan artis SM yang bukan berasal dari Korea.

Pada tanggal 31 Januari, NCT 127 tampil sebagai tamu di SBS PowerFM ini “2 O’Clock Escape Cultwo Show,” di mana mereka membicarakan hal tersebut berbagai topik.

Selama siaran, member NCT127 ditanya tentang bagaimana mereka menghabiskan liburan Tahun Baru China (Lunar New Year) mereka. Sebagai tanggapan, banyak anggota NCT 127 mengatakan bahwa mereka hanya beristirahat di rumah. DJ Jung Chan Woo kemudian bertanya kepada member non-Korea Yuta apa yang dia lakukan selama liburan, kemudian Yuta menjelaskan, “Member Super Junior Choi Siwon memasakkan untukku sup kue beras (makanan Korea yang secara tradisional dimakan selama Tahun Baru Imlek). Dia benar-benar merawatku dengan baik.”

Member NCT 127 yang lain menambahkan, “Dia selalu mengurus member non-Korea setiap tahunnya. Padahal waktu itu masih sekitar jam 2 siang, tapi dia sudah siap dengan keempat buah mangkuk sup.”

Setelah mendengar itu, DJ Jung Chan Woo berkomentar, “Jadi Choi Siwon bertanggung jawab untuk merawat member non-Korea yaa,” komentarnya itu menyebabkan semua yang hadir dalam acara tertawa.

Bagaimana menurut kalian?

———-
Source. Soompi
Trans by Super Junior Network ( http://line.me/ti/p/%40hxa6618w )
rewrite by. Coppamagz.com
>Defs

You might also like
Comments