NCT Membandingkan Diri Mereka Dengan Liga Tim Baseball?

0 1

Baru-baru ini NCT127 melakukan wawancara tentang comeback mereka dan membandingkan diri mereka sendiri dengan tim baseball

Taeyong yang menjawab pertanyaan tentang banyak yang menemukan konsep NCT ini sulit dimengerti. Ia mengatakan, “Jika kalian melihat liga tim baseball [Korea], ada Doosan, LG, dan tim lainnya. Aku ingin membandingkan NCT dengan liga tim baseball. Setiap tim memiliki member asing, dan ada juga terdapat liga dimana member yang berpartisipasi berada dibawah 20 tahun. ”

Wartawan bertanya mengenai, lberapa banyak unit berbeda yang telah anggota NCT bayangkan?’, Yuta mengatakan, “Para member asing dapat membentuk tim kami sendiri, atau member yang berasal dari Busan dapat membentuk sebuah tim. Para member yang pandai rap atau menari bisa membentuk tim sendiri juga. aku hanya akan menyerahkan bayangan tersebut semua orang . ”

Taeyong menambahkan, “NCT akan selalu berkembang, jadi aku sudah membayangkan seseorang menabrak atau berlari kearah kami dengan mengatakan, ‘Huh? Apakah kau member NCT?'”

Sementara itu NCT127 tengah mempromosikan mini album terbaru ‘Limitless’.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. coppamagz
>defs

You might also like