NCT Dream Akan Melakukan Showcase Comeback Menggunakan Studio Berjalan

84

Unit termuda dari boygroup NCT, NCT Dream dikonfirmasi akan melakukan comeback showcase mereka pada 16 Agustus 2017 pukul 8PM KST mendatang. Tidak seperti showcase sebelumnya, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Jisung akan melakukan showcase di Hyundai Motor Studio, Goyang, dengan menggunakan ‘Solati Moving Studio’.

Event ini merupakan kerjasama antara SM Entertainment dan Hyundai Motor. Solati Moving Studio ini sendiri merupakan van yang di sulap menjadi studio berjalan. Layaknya studio sungguhan dengan peralatan yang mutakhir, termasuk untuk editing dan lighting. Buka hanya itu, Solati Moving Studio juga mengoptimalkan keselamatan penumpang dan lingkungan siaran. NCT Dream sendiri menjadi artis pertama yang melakukan showcase di studio berjalan ini. Dan kedepannya, Solati Moving Studio akan menjadi salah satu platform bagi artis SM Entertainment untuk melakukan talkshow maupun showcase.

Sementara itu, NCT Dream sendiri akan melakukan comeback kedua dengan mini album yang bertajuk #WeYoung yang akan dirilis pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Kalian siap menantikan NCT Dream?
—-
Content by. svnthsns
Rewrite: NCTunnel ( http://line.me/ti/p/%40bqh6904v )
CoppaMagz
>jieun
#CM_NCTDream #CM_NCTunnel

You might also like
Comments