#1 K-POP Community Media in Indonesia

NCT 127 Sukses Gelar Fanmeeting Pertama Mereka di Thailand

0 22

Kemarin (9/9), NCT 127 terbang ke Bangkok, Thailand untuk menghadiri event tunggal perdana mereka yang bertajuk “NCT 127 Fanmeeting in Bangkok”.

Pada pagi hari kemarin, NCT 127 menyempatkan hadir untuk melakukan wawancara dengan statuin tv lokal Thailand untuk menyapa seluruh penggemar mereka di Thailand.

Sebelum fanmeeting dimulai, NCT 127 juga melakukan Press Conference bersama para media lokal Thailand. Mengingat ini merupakan event pertama mereka di luar Korea untuk melakukan sebuah Fanmeeting.

Sesaat setelah melakukan Press Conference, NCT 127 siap menghibur para NCTzen Thailand yang cukup lama menanti penampilan mereka. Acara dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat.

Dibuka dengan sebuah VCR yang menampilkan perjalanan mereka saat masih menjadi Trainee & bergabung menjadi SMRookies hingga sekarang sukses debut sebagai NCT 127 dan setelahnya segera disambut dengan penampilan apik NCT 127 membawakan lagu andalan dari mini album kedua mereka yaitu ‘Limitless’.

Setelah selesai menampilkan ‘Limitless’ mereka melanjutkan dengan sesi tanya-jawab mengenai keseharian mereka hingga pertanyaan-pertanyataan lucu lainnya serta tidak lupa mereka menghibur para NCTzen Thailand dengan melakukan aegyo.

Selanjutnya mereka kembali membuat stage di Thunder Dome Muang Thong Thani menjadi lebih ‘hot’ dengan menampilkan lagu andalan mereka yaitu ‘0 Mile’. Dan secara mengejutkan NCT 127 menampilkan b-side track dari mini album ketiga mereka yaitu ‘Summer 127’ beserta ‘Angel’ dari mini album kedua mereka untuk pertama kaliya khusus untuk seluruh NCTzen Thailand.

Penampilan ‘Angel’ dibuka dengan manis masih menggunakan suit dengan iringan musik dari ‘Angel’ yang romantis serta lirik yang memang dikhususkan untuk para penggemar NCT, mereka duduk dan bersama-sama bernyanyi dengan NCTzen Thailand. Disusul dengan hentakkan EDM dari ‘Summer 127’ sukses memecah panggung NCT 127 kemarin. Mereka bahkan berkeliling panggung serta menyapa section VIP yang cukup jauh dari panggung utama untuk menyapa lebih dekat para NCTzen tanpa menggunakan ‘rolling cart’.

Menjadi lagu penutup, NCT 127 membawa panggung malam itu menjadi lebih luar biasa dengan lagu andalan mereka yaitu ‘Cherry Bomb’. Saat lagu ‘Cherry Bomb’ dimulai, project apik dari NCTzen Thailand membuat tulisan berbentuk ‘NCT’ dengan sebuah lambu led berwarna pink pun dimulai hingga akhir mereka melakukan ment dan sukses membuat anggota NCT 127 tersentuh dengan project tersebut. Doyoung pada akhir ment mereka mengatakan untuk tetap menyalakan lightstick limegreen (warna lighstick NCT) serta lampu led bertuliskan ‘NCT’ tersebut karena sangat indah melihat ‘limegreen ocean’.

Fanmeeting pertama NCT 127 ditutup dengan salam terakhir NCT 127 serta melakukan foto bersama dengan para NCTzen, mereka sangat senang dan juga tersentuh dengan semua perhatian fans mereka di Thailand.

Ini merupakan event tunggal perdana mereka diluar negeri dan sukses memberikan kesan yang teramat berharga untuk NCT 127 serta NCTzen Thailand maupun International. Mereka berharap akan bisa menyapa penggemar mereka lagi di Thailand serta penggemar mereka yang ada diseluruh dunia suatu hari nanti.

Dan sebelumnya, NCTzen Thailand juga secara khusus menyiapkan sebuah Mini Exhibition special untuk NCT 127 seminggu sebelum Fanmeeting dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai tanda cinta NCTzen Thailand sendiri serta persiapan untuk menyambut Fanmeeting Perdana NCT 127 di Thailand.

Bagaimana menurut kalian?
———————————————–
Written: NCTunnel [https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v]
CoppaMagz
>Bubu

#cm_nctunnel #cm_nct

You might also like